jump to navigation

berapa menurut bro harga CBR 150 r CKD yang pantes ? 21 Maret 2011

Posted by vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, in honda, otomotif.
Tags: ,
trackback

bro, pengen tau nih berapa harga yang pantes buat all new CBR 150 R CKD

oke gak usah lama lama, mending langsung di polling aja deh.

oh iya kalo ada harga yang kurang pas tingalkan komentar saja yaaa

About these ads

Komentar»

1. #99 bro - 21 Maret 2011

aku pilih yang paling murah..

2. Rizqibe - 21 Maret 2011

Kalau CKD sebaiknya tidak jauh-jauh dari Tiger, soalnya pasar sport yang agak rame justru disitu.

Kalau mau main bareng Ninja 150RR juga bisa sih.

3. dnugros - 21 Maret 2011

yang jelas yang paling murah, terus hadiah polling apa ni? :-D

4. vixionr15 - 21 Maret 2011

Waduh, opo yo ? Xixixixixi :mrgreen: tak doa’ke nek engko mimpi dapet cbr :)

5. moch rasyiid - 21 Maret 2011

di atas 27 bueraat bro…….turun aja ke pulse 220

6. NanaRedPr☺ - 21 Maret 2011

diangka antara 27-30 juta,dibawah itu tiger dan nmp bisa tewas
SALAM KARET BUNDAR™

7. Evilnine - 21 Maret 2011

Kalau saya… yang penting semurah-murahnya lah, supaya bisa naik kelas… :D

8. Triyanto Banyumasan - 21 Maret 2011

sing semlohe tur murah aje..

9. Cicakmerah - 21 Maret 2011

23-25 juta klo ckd
29-32 juta klo cbu

10. orriza - 21 Maret 2011

Yg paling murah tentunya klo perlu dibawah harga pilihan diatas…

http://storyza.wordpress.com/2011/03/21/remember-my-sweet-moments/

11. extraordinaryperson - 21 Maret 2011

26 juta uda pas banget….

12. vanz21fashion - 22 Maret 2011

sedikit itungan bego dari -BackStagE- tentang pricing CBR150R, dengan kondisi CBU, bisa loh di bawah 28juta –> http://vanz21fashion.wordpress.com/2011/03/20/itungan-bego-pricing-cbr150r-berpeluang-di-bawah-rp-28jt/

13. Cep - 22 Maret 2011

Untug rakyat kecil kyak sya 22jt….
insyaallah sanggup ngebelinya,dngan cra kredit….

14. Pino Kio - 22 Maret 2011

kalau konsumen pasti akan pilih yg murah tapi bagus.
dijamin semua jg pada milih yg 24 jt, kalau ada pilihan 15 juta pasti lebih disukai.
ya tho?

tp menurut ane gampang2 susah lho nempatin harga CBR150R ini.
terlalu murah bukan cuma kompetitor yg kocar-kacir, saudara sendiri juga bakal kena imbas.
apalagi kakaknya CBR250R bisa2 gak laku.

kalau terlalu mahal mungkin gak akan makan saudara sendiri tapi efek ke kompetitor jg gak akan terlalu kuat.

15. riri - 22 Maret 2011

wis, 20juta wae, bungkus atu….

16. aditya - 23 Maret 2011

kalau 25 juta langsung bawa pulang….

17. kangmase - 26 Maret 2011
18. maiza beckham - 16 Juni 2011

iya..
sya stju klau hrga nya sktar 24-27 krna apabila hrga nya sgtu sya yakin psti cbr yg akan mnang di psran dri pda vixie …
apalagi dgn tmpilan yg mkin gagah..
wwwwiiiiiiiiiiiiiihhhhhhh
ga’ bsa byangin sya :)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.449 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: