jump to navigation

vixion ganti ban 27 April 2011

Posted by vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, in modifikasi motor, otomotif, yamaha.
Tags: , ,
trackback

akhirnya setelah ga kuat bertahan sama penampilan cungkring vixion, bisa juga ganti ban hehehe. modifikasi yang saya lakukan ini tidak sampai ganti velg dan ban gede gede, soalnya motor masih baru takut kalo mesinnya lemot kalo dipasang velg lebar sama ban gede hehehe (pelajar ngeles mode : on).

yaudah ganti ban depan dengan ban merek corsa terminator 90/80 dan ban belakang corsa ss18 100/80. abis ganti ban, lumayan lah image cungkring ilang plus motor tambah tinggi hehe. pas masang ban belakang ada kendala, bibir bannya gamau pas di velg, akhirnya diakalin tuh…ban dikelilingi oleh tali tambang terus dikencengin pake kunci pas dengan cara dililitkan, setelah ban sudah masuk karena tertekan langsung di pompa deh, ribet ya ? coba saya foto :D

ban depan dicopot

ban baru terpasang

ban belakang dicopot, si abang lagi masang di velg :D

lumayan berisi kan ?

lalu Review setelah ban diganti satu tingkat diatas standarnya gimana ? tunggu next artikel..

About these ads

Komentar»

1. Suzuki Mania - 27 April 2011

Wah.. Sama kayak saya. Waktu ganti ban untuk Titan dari tube type ke tubeless, beli merk Corsa krn murah. Ban depan Rp118.000 , ban belakang Rp141.000. Keduanya pake tipe Corsa S33. Yg penting walau murah tapi sudah berlogo SNI.

vixionr15 - 27 April 2011

bagus lho menurut banyak orang

2. kangmase - 27 April 2011

kayaknya kalo cuma nambah satu tingkat belum ngilangin image cungkringnya deh…

vixionr15 - 27 April 2011

yah, daripada standar dar dar dar, lumayan gede lah xixi :mrgreen:

3. Suzuki Mania - 27 April 2011

Saya pertamax

vixionr15 - 27 April 2011

wedew selamat mas bro

4. vanz21fashion - 27 April 2011

bagaimanapun velg harus diganti masboss (ngeracun mode:ON) :-p

vixionr15 - 27 April 2011

dompet pelajar kan kempes bro :) tapi kalo dibayarin ane langsung ganti deh mas vanz

5. Ego - 27 April 2011

y bener vixiku jg gtu waktu baru seminggu langsng aq gnti ban belakang bwt d depan, trus ban blkng aku beliin swallow sea hawk(tubless) 120/70-17
mantap bro…,

vixionr15 - 27 April 2011

wah, ga ngedonat bro?

6. benedict87 - 28 April 2011

Ttp cungkring klo blm ganti peleg …
racun mode : ON :mrgreen:

7. vixi lama - 28 April 2011

gan corsa s33 brapa?ada yg ukuran 110/70 atow 120/70 gk??

8. vixi lama - 28 April 2011

eh maksutnya s18 kaya gmbr ban blakang d atep.

9. vixionr15 - 28 April 2011

@vixilama : kalo s18 ga ada yg profil -/70 bro, kalo mau corsa yg ss123 yg alurnya mirip batlax BT45 :D

10. lilypud.Lucu - 30 April 2011

belakang pakek 110/70 apa 110/80 aja masbro.keliatan bedanya :mrgreen:

11. vixionr15 - 30 April 2011

Xixixi, Takut lemot bro

12. LIONSTAR - 4 Mei 2011

100/80 sih ttp cungkring… Apalg klo spakbor standar…
Harusnya Pake FDR XR Evo yg 110/70.. ga donat dan ngilangin kesan cungkring.. Ato minimal IRC RX01 ukuran 110/70 jg..
sama sekali ga ngorbanin tarikan

13. doni setyawan - 3 Juni 2011

ganti ban vixion supaya kesan cungkringnya sedikit hilang pake ukuran berapa yang pas ya gan,,,

daru vixionr15 - 3 Juni 2011

Kalo velg masih standar pake ban ukuran depan : 90/80, belakang 110/80

14. edy ary - 6 Maret 2013

kalo depan 90/80 belakang 110/70 gmna gan

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 7 Maret 2013

pas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.449 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: