jump to navigation

singkatan istilah dalam lalu lintas 13 Juli 2011

Posted by vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, in experience, unik.
Tags:
trackback

hm pertama kali bingung deh kalo mantengin timeline tmc polri (bukan tmc nya taufikmotoblog loh ya :mrgreen: ) atau timeline lewatmana, radioelshinta suka ada istilah misalnya: jalur #puncak PaMer, tol #jago ReLa hm pertama saya gak tau iseng iseng googling nemu yang beginian heheh

mangga atuh, check the istilah out (trilingual mode on, kan anak sekolah SBI :cool: )  :

1. Ramlan (ramai lancar)
2. Pamer paha (padat merayap tanpa harapan)
3. Pamer susu (padat merayap susul-menyusul)
4. Pamer gigi (padat merayap gila-gilaan)
5. Pamer pantat (padat merayap panjang antrian merapat)
6. Pamer paha diranjang (padat merayap tanpa harapan di dalam antrian panjang)
7. Pamer dada (padat merayap tersendat-sendat)
8. Pamer jempol (padat merayap terjebak macet di pintu tol).
9. Pamer Penis (padat merayap pengen nangis).

wakakakaka ada yang bisa nambahin ? hehehehe

semoga berguna yeeee

follow me @daruadiananto

About these ads

Komentar»

1. kawekurnia - 13 Juli 2011

kocak dar !!!wakakakkakaka

2. Maskur - 13 Juli 2011
3. ipanase - 13 Juli 2011

parah

4. TreeSanjaya - 15 Juli 2011

pamer perut (padat merayap peraturan diutamakan)
pamer bh (padat merayap bantu halauan)
pamer CD (padat merayap cicak dijalan) :mrgreen:

5. zzzzzy - 10 Agustus 2013

padat merayap kondisi terkontrol .. wkwk


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.449 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: