jump to navigation

Update Kondisi Vixion : Stang bar ninja bengkok ! huahaha 29 Januari 2012

Posted by vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, in kawasaki, modifikasi motor, otomotif, yamaha.
Tags: ,
trackback

huahahaham satng bar ninja yang dipake di vixion bengkok loh, gara gara habis nyuci si vixion ambruk hahaha. nah pas ambruk ini, si vixion menahan seluruh body motornya dengan stangnya, walhasil, body ga ada cacat, tapi stangnya bengkok, kasian deh.

keliatan kan bengkoknya ? ahihihihi.

ganti satng bar ninja dengan yang baru atau……………… stang kawasaki ninja RR ? liat nanti aja deh.

join social media vixionr15

email : vixionr15@gmail.com

facebook : vixionr15motoblog

twitter : @vixionr15blog

 

About these ads

Komentar»

1. Aa Ikhwan - 29 Januari 2012

ganti setang R15 :D

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 29 Januari 2012

Wooo menebar racun

javabiker - 29 Januari 2012
vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 29 Januari 2012

Gile pada kompor meledug

2. Aa Ikhwan - 29 Januari 2012

ganti setang YZ R15 aja hehe

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 29 Januari 2012

Harganya berapa aa ?

3. ipanase - 29 Januari 2012
vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 29 Januari 2012

Sampeyan ae

4. Aa Ikhwan - 29 Januari 2012

ane sih blm pasang :D , kl harga kl gak salah 800rb impor dr negeri shahrur khan :)

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 29 Januari 2012

Mending stang RR daaah

Aa Ikhwan - 29 Januari 2012

stang RR plus segitiganya srkitar 600 ato 700 rbuan.

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 29 Januari 2012

mahal cekaleeeee

5. mas wahyu - 29 Januari 2012
vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 29 Januari 2012

sial-_-“

6. nanared - 29 Januari 2012

stang bar ninja aja bro,ato sekalian atang ex trail dengan bar penyangga tengah biar kokoh.stang lebar berfungsi baik menahan tangki dari benturan saat jatuh

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 29 Januari 2012

iya emang fungsional

7. Maskur - 29 Januari 2012

berarti fungsi stangnya bener2 bagus, melindungi body keseluruhan

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 29 Januari 2012

hooh om

8. extraordinaryperson - 29 Januari 2012

ganti aja om 60 ribu xixixi

http://extraordinaryperson.wordpress.com

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 29 Januari 2012

oke hahahaha

9. black devil - 29 Januari 2012

ganti stang byson

10. javabiker - 30 Januari 2012
11. angger-tatawarna - 30 Januari 2012

selamat pagi

12. bimo96 - 30 Januari 2012

ganti stang sepeda onthel aja :D

13. AR - 31 Januari 2012

Pake nui aja bro ,

14. husni - 2 Maret 2013

kalo boleh tanya gimana rasanya dengan stang bawaan vixion ?perbedaanya gmana stang ninja dengan stang bawaan vixion??

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 7 Maret 2013

enakan stang bar hehe

15. mapot - 12 April 2013

ganti stang sepeda balap, pasti asyiiiikk…………


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.449 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: