jump to navigation

modif motor lageeee, Setang Kawasaki Ninja RR @ Yamaha Vixion 10 Februari 2012

Posted by vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, in kawasaki, modifikasi motor, otomotif, yamaha.
Tags: , , , ,
trackback

yooo lama ga ketemu lagi soalnya dari hari senin kemarin ada PRA-Ujian Nasional yaaa jadi harus belajar deh dan ga sempet ngurusin blog vixionr15.

kembali ke topik, setelah tragedi motor ngegubrak dan mengakibatkan stang ninja r bengkok yasudah deh muncul ide kalau ganti stang pakai stang original kawasaki ninja rr hehe, alias stang jepit. setelah tanya sana-sini, akhirnya diputusin deh, pasang stang RR. sempet niat kalau mau cari ke dealer kawasaki, eh harganya muaahaaaal, 700rb bro. akhirnya dapet info kalau ada kenalan yang temennya jual stang RR cuman 500rb saja. kondisi barang masih kinyis kinyis, baru dipake 10 hari dari pemilik pertamanya :mrgreen:

oke dimulai pemasangan, yang pertama, stang ini dalam hal pemasangan segitiganya memang plug and play karena diameter sok depan vixion dan ninja rr sangat sama sekali, masalah muncul pada saat baut komstir yang kita harus nambahin daging supaya kalau motor ngerem gak ndut-ndutan. yaaaap selanjutnya tinggal pasang setangnya.

pemasangan setang ini juga ada masalah, pasti setang mentok ke tangki hehehehe. solusinya yaaaaa kita harus menambah setoper setang dengan menggunakan baut, entah itu dengan dilas atau diberi lem besi. namun disina saya lakukan dengan dilas. oh ya ! jangan lupa kunci stang digerinda sedikit deh biar setang bisa ngunci :)

selanjutnya silahkan nikmati picnya :mrgreen:

penambahan daging pada setoper stang :)

kunci setang digerinda

finally hasilnya akan seperti ini :

gimana impresi saat naik vixion berstang kawasaki ninja rr ? next artikel yaaaa

join social media vixionr15

email : vixionr15@gmail.com

facebook : vixionr15motoblog

twitter : @vixionr15blog

About these ads

Komentar»

1. Aa Ikhwan - 10 Februari 2012

bener kn yg ane bilang stang ninja rr sepaket ori 700rb-an hehe, untung dpt yg lbh turun harganya n kondisi msh ok.

btw mantaf dah modifnya :D

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 10 Februari 2012

huahaha baru dipake 10 hari langsung dijokul

2. triclaksono - 10 Februari 2012

waduh, sampe maen las&grinding ??.. ini mah udah modif seriues euy :mrgreen:

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 10 Februari 2012

bisa disutandarin lagi, cuman kalu kunci stang gabisa hahaha

3. extraordinaryperson - 10 Februari 2012
vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 10 Februari 2012

orangnya apa motornya?

4. penggemar ninja - 10 Februari 2012

tinggal pake fairing RR, bintut ganti , spionnya ngak enak liatnya..:D

mantab lah

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 10 Februari 2012

wah bener tuh hahahaha

5. DC - 10 Februari 2012

Bukannya sebelah 150- 175an (pernah nanya di dealer kawak), jadi kanan-kiri gak sampe 400 .

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 10 Februari 2012

ini sama segitiganya mas hehehehe

6. ipanase - 10 Februari 2012

wow,,,cuma habis sedikit ya,,,,kalo ane langsung mringis,,hiks hiks

http://pertamax7.wordpress.com/2012/02/09/honda-scoopy-dan-honda-beat-tambah-warna-baru-panassss/

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 10 Februari 2012

apanya yg habis dikit? hahaha

7. Maskur - 10 Februari 2012

modif terussss

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 10 Februari 2012

hehehehehehehe

8. bapakeVALKYLA - 10 Februari 2012

wow…habis ini ganti apalagi ya? :D

9. bimo96 - 10 Februari 2012

dasar….blogger kebanyakan duit nih :D

10. 5800 - 11 Februari 2012

Gak ganti punyanya R15 lawas sekalian bro beli dikaskus tinggal PNP gitu.
Foto no 2 & 3 dari atas
jangan kelamaan ngintipnya
ntar bintitan lho matanya…
Aighihihihiiii..
Guyon bro….

11. apapunjadi - 12 Februari 2012

wah itu ngaruh gak ke respon sok depan? biasa suka jadi lebih keras gan kalo setang diganti yg bkn ori????

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 12 Februari 2012

sampai saat ini belum ada yang aneh bro, untuk jangka panjang mungkin iya ya :mrgreen:

12. aditninjamaniac - 16 Februari 2012

nambah dagingnya pake apa Dar?aku rencana mau beli segitiganya ini..jelasin ya..

terong amnesia - 18 Februari 2012

mika stop lamp bening…? :evil:

aditninjamaniac - 18 Februari 2012

maksudnya?aku pake stoplamp led bro..nyala tetap merah

terong amnesia - 18 Februari 2012

komene nyasar… :mrgreen:

13. dejokies - 6 Maret 2012

ada yg taw dimn bisa hubungi u/ pembelian fairing R15 (daerah bali khususnya)…mohon bantuannya…thks

deny - 9 Maret 2012

Ada mas broo…full set fairing R 15,,sktr 6jtan..

14. modifikasi motor - 9 Maret 2012

pake setang kayak gitu apa gak pegel ya di punggung, soalnya aku pake setang standart pegel banget kalo jalan lama

15. Taqin - 15 Maret 2012

klo ad yg jual lg gan stang ninjanya?ane mw nie
sms aj ke 0856 92 772 995

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 15 Maret 2012

Lokasi ente dimana?

16. robby - 26 Maret 2012

ane mau jual lengkap dengan segitiganya cuma 350rb sama persis dengan yg diatas, bekas dipake di vixi ane, minat hub:08568515499 pin bb:22BA1A4A

17. gogo - 27 Maret 2012

bentar lg pasang fairing R15 neh..

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 7 April 2012

Masih lama bro, pengin ke 250 2 silinder :mrgreen:

18. dieeant - 9 April 2012

modif yg braniiii…..hihihi

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 10 April 2012

Berani mananya bro? Hehehe

19. Fakhrie Lgi Bingung - 16 April 2012

bro klo kita pake stang standar’y lagi, masih bsa kunci stang gak? soal’y kan udah di gerinda??

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 20 April 2012

bisa kok :D

20. violette - 11 Oktober 2012

kereeen mas bro jd pngn……..ituw hrs di las ya mas brow….?????tggl kepalanya gnti yg ninja jg…….kepala super kips……keren kali mas brow………!!!!!!!…….ntr bkn vixion lg donk jd nixion………hehehe………..

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 30 Oktober 2012

udah jadi r15 bro hehehe

21. dudy - 13 Oktober 2012

Gan nanti klau ada lg yg mau jual stang ninja rr nya kabari saya gan di no 085223700030

22. memek memekkan - 14 Oktober 2012

mantaff

23. Rizky - 25 Oktober 2012

Mas bro.bs nggak velg ori ninja RR di pasang di mtr vixi?

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 30 Oktober 2012

bisaaaa

24. jokowi+basuki - 16 November 2012

gan itu klw mau di standarin lagi gmn ??
kn udh di las+grinda ??
kira” bisa setandar lg gak ??
klw gak ngeri juga yh ,,

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 16 November 2012

Bisa bro, daging tambahan yang dilas bisa dicopot dengan digerinda lagi :D

jokowi+basuki - 17 November 2012

yakin nh bro bisa ??????
ane takutnya gak bisa di standarin lagi ntr

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 17 November 2012

Yakin :D ane aja pas lepas stang rr balik ke stang bar ane gerinda lagi dagingnya hehe

25. Karawang_stranger - 23 November 2012

Kalau setangnya aja, bekas RR 2007 kira2 klw. 250 laku ga ?

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 11 Desember 2012

laku aja bro

26. jokowi+basuki - 25 November 2012

bro stopernya di bagian mna ?
ane dh pasang tp mentok tenk nh ..

trs yg harus di grinda apanya biar bsa kunci stang ???

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 27 November 2012

itu bro di segi3 bawah hehehehe, digerinda bagian penahan kunci stangnya bro

jokowi+basuki - 28 November 2012

udh ketemu mas bro
hehe T.O.P.B.G.T dah nh blog

klw ga ada nh blog mungkin smpe sekarang vixion gw cupu kale yak :D

mksh bgt info dan racun modifnya .. hahahahahaa

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 11 Desember 2012

wah sama sama mas bro hehehe

27. leo - 10 Desember 2012

bisa gak pasang stang ny aja?(langsung PnP)
gak usah ama segitiga ny?

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 11 Desember 2012

bisa kok

28. leo - 11 Desember 2012

harga stang jepit ny aja brp bray?

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 11 Desember 2012

300 bray

29. calvin - 12 Desember 2012

bro klo misal ny nih, pasang stang jepit nya aja, segitigany pake yg pnya vixi, itu mentok gak bro ke tangki,ap mesti atur aja posisinya agak ke depan. apa mesti ditambah tu di setoper nya?

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 12 Desember 2012

Bisa bro diatur agak ke depan, tapi ga enak punggungnya pegel sama pergelangan tangan pegel. Cari stang jepit yang agak tinggi aja bro

calvin - 12 Desember 2012

contoh nya ap bro yang agak tinggi?

calvin - 12 Desember 2012

oohh ia bro, mw nnya,itu klo pake stang jepitnya, kira” diturunin brp cm? ada kisaran 2cm?

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 12 Desember 2012

contohnya yang tinggi tuh kaya stang R15, dia naik dulu baru nekuk, nurunin 1-2cm

30. calvin - 12 Desember 2012

ohh,,, harga stang+segitiganya R15 gak nahan bro :D

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 12 Desember 2012

800an bro, stang RR yang bener bener baru 700an

calvin - 13 Desember 2012

bukan ny stang r15 itu 1jutaan ya?

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 15 Desember 2012

800

31. fadhil - 4 Januari 2013

nambah stoper di segitiganya byk ga ya?
Trus beloknya ap tetep bs maksimal?

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 5 Januari 2013

Lumayan bro, yang jelas radiusnya berkurang banyak, yah namanya juga modif pasti ada resikonya :D


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.449 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: