jump to navigation

Tips mencuci motor, pake sabun pencuci piring sunlight lebih kinclong 7 September 2012

Posted by vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, in experience, tips.
Tags: , , , ,
trackback

sebenernya suer loh ga ada niat buat promosi promosi, apalagi promosi sabun cuci piring (iyuuuuuuuh :mrgreen: ) cuman mau share pengalaman aja. selama ini mas bro pada pakai apa kalau mau cuci motor? pake sabun khusus motor/mobil/ sabun/sabun-sabun yang lain ?? 

kalau saya cuci motor sih pakai sabun khusus cuci piring bermerek sunlight :mrgreen: karna dalam iklannya ampuh dalam mengusir lemak lemak (jiaaaaaah :lol: ) naaah jika diliat perbedaannya antara menggunakan sabun biasa khusus motor dan mencuci dengan menggunakan sunlight jelas keliatan bedanya. jika sabun biasa khusus motor bersih namun warna kusam, nah beda dengan sunlight bersih namun warna tidak kusam bahkan motor seperti baru pertama kali datang :D

oke sekian tips dari saya mas bro, boleh percaya atau tidak, dan sekali lagi suer deh ga ada niat buat promosi hihihi ,

silahkan mencoba mas bro,

ohiya, jangan suka main sabun ya bro :mrgreen:

asalamualaikum,

usahakan mencuci motor/kendaraan anda di waktu pagi hari dan sore hari

UPDATE ! ! !

5. gasfuel – 07/09/2012

kalau ane sering pake shampoo rambut bungkusan buat cuci motor

6. kong firman – 07/09/2012[Edit]

ane pke mama lemon aje dah,masbro…
ane Bukan promosi loh.. :mrgreen:

11. kopi tubruk – 08/09/2012

wahh bro kalo nyuci motor ampe kesiram semua yah tengki,rangka..wahh potensi karat tuh di selipan/sambungan rangka,,ane kl nyuci si vixi bagian tengki dan bodi blakang di sabunin kaya mandiin bayi pake kanebo+Nossy (Bilas) sebelumnya di bersihin sela2 rangka pake lsap basah/kuas, kalo bagian kolong/kaki-kaki tetep sabunin full pk rinso trus siram pake air PAM / air Galon biar rontok tu debu, baru panasin mesin,lap bagian yang belum kering (Kinclong dan Wangi)

17. @MasAffan – 11/09/2012

ngebersiin velg/swingarm enak pakek sabun colek,langsung luntur sia2 cain lube yg membandel,tapi jangan nyoba di bagian yg kinclong2 yee,tar jadi kusem :mrgreen: palagi pakek diterjen -_- sakit jiwa tuh

:mrgreen:

:mrgreen:

:mrgreen:

:mrgreen:

About these ads

Komentar»

1. ipanase - 7 September 2012

ane dulu juga pake :D

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 7 September 2012

pake buat apa ? hahaha :mrgreen:

ipanase - 7 September 2012

megison

2. Aa Ikhwan - 7 September 2012

sabun ajib :mrgreen:

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 7 September 2012

“sabun” ajib :lol:

3. nangke - 7 September 2012

biar makin keset n pas di pegang berbunyi Clink….. :mrgreen:

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 7 September 2012

gak pake cling juga kaleee :P :mrgreen:

4. Maskur - 7 September 2012

aku pake sabun cuci piring kalo terpaksa…sampo motor habis

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 7 September 2012

kalau saya sampo motor udah males pake lagi, lebih hemat pake sunlight :P

5. gasfuel - 7 September 2012

kalau ane sering pake shampoo rambut bungkusan buat cuci motor

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 7 September 2012

serius lu bro ? :mrgreen:

andhika - 8 September 2012

Sama bro. sampo. ehehehe

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 8 September 2012

jiaaaah hahahaha

6. kong firman - 7 September 2012

ane pke mama lemon aje dah,masbro…
ane Bukan promosi loh.. :mrgreen:

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 7 September 2012

waaaah, baru lagi nih :lol:

7. gasfuel - 7 September 2012

serius bro,,
malah ada anti ketombenya kwkwkwkwmalah ada anti ketombenya kwkwkwkwmalah

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 8 September 2012

wkwkwkwkwk

8. gasfuel - 7 September 2012

serius bro,,
malah ada anti ketombenya,,kwkwkwkw

9. GMC - 7 September 2012

Saya juga pake hehehehehe…

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 8 September 2012

:lol:

10. kid1708 - 7 September 2012

pake sabut kelapa bro :mrgreen:

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 7 September 2012

bujug daaaaaah , lecet lecet tau rasa wkwkwkwk

11. kopi tubruk - 8 September 2012

wahh bro kalo nyuci motor ampe kesiram semua yah tengki,rangka..wahh potensi karat tuh di selipan/sambungan rangka,,ane kl nyuci si vixi bagian tengki dan bodi blakang di sabunin kaya mandiin bayi pake kanebo+Nossy (Bilas) sebelumnya di bersihin sela2 rangka pake lsap basah/kuas, kalo bagian kolong/kaki-kaki tetep sabunin full pk rinso trus siram pake air PAM / air Galon biar rontok tu debu, baru panasin mesin,lap bagian yang belum kering (Kinclong dan Wangi)

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 11 September 2012

Lama atuh bro nyucinya :mrgreen: tapi emang ampuh gaaan

12. lukadiyo - 8 September 2012

ane juga sampe sekarang pake sunlight…
hasilnya ajib…

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 11 September 2012

Cukup beberapa tetes

13. itemompong - 9 September 2012

boleh didcoba nih, tapi gosoknya jangan pake scotch brite yg hijaunya ya

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 11 September 2012

scotch brite apa ya gan??

itemompong - 11 September 2012

untuk gosok piring yang kasar warnanya hijau

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 11 September 2012

huahahahaha wajar lah :mrgreen:

14. ooy - 9 September 2012

kl ane pake sabun colek ….. kinclong gan.

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 11 September 2012

Boleh tuh xixi

15. achmad sya'roni blog - 9 September 2012

bener tuh, dulu kalo kehabisan shampo motor pake sunlight juga oke

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 11 September 2012

Oke banget malahan broo

16. edo - 11 September 2012

Lebih bagus pake shampo rambut yg plus condisioner… cat tambah awet….

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 11 September 2012

Yang bener bro ??

17. @MasAffan - 11 September 2012

ngebersiin velg/swingarm enak pakek sabun colek,langsung luntur sia2 cain lube yg membandel,tapi jangan nyoba di bagian yg kinclong2 yee,tar jadi kusem :mrgreen: palagi pakek diterjen -_- sakit jiwa tuh

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 11 September 2012

^pengalaman

18. Irfan Vixigraphy - 11 September 2012

kusem nti nya bro,. klo ane pake shampo rambut,. :D

19. johniharis - 19 September 2012

ane biasa pake air kembang tiap malem jumat kalo mandiin si REVI..

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 19 September 2012

serius lu bro ? -_- :mrgreen:

20. Ista Na Tek Nik - 16 Februari 2013

Mantap gan infonya.
Butuh alat dan paket usaha cuci mobil atau cuci motor paling murah dan berkualitas kunjungi http://www.cucimobil,net / Hub : 02144457482 / 081288377985

21. Ista Na Tek Nik - 16 Februari 2013

Mantap gan infonya.
Butuh alat dan paket usaha cuci mobil atau cuci motor paling murah dan berkualitas kunjungi http://www.istanateknik.com / Hub : 02144457482 / 081288377985

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 7 Maret 2013

thanks info bro

22. pulau tidung - 2 Maret 2013

infonya oke banget gan sanngat jelas sekali penjelasannya motor walau mengunakan sabun pencuci piring atau perabotan dapur

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 7 Maret 2013

kasihnya dikit aja gan

23. sihol - 11 Juni 2013

mantep lagi kalau di oplos shamponya

24. ferdyan - 11 Oktober 2013

kalau saya biasa nyuci motor pkai suket biar kayak mandiin sapi…………….. hahahahahahahaha peace damai brow…. (y)

25. pulau tidung - 12 Februari 2014

Great beat ! I wish to apprentice while you amend your web
site, how can i subscribe for a blog site? The account helped me a acceptable deal.

I had been tiny bit acquainted of this your broadcast provided bright clear concept

26. lorena - 23 Februari 2014

Sabunnya pake sunlight. Tp gosoknya pake sikat kawat kuningan.
Mungkin jadi unik bentuk body motornya

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 24 Februari 2014

Mungkin bisa diaplikasiin ke motor agan duluan :lol:


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.449 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: