jump to navigation

[CB150R streetFire] ini ‘out of the box’ dari honda…….. di dunia ini ga ada yang sempurna – -“ 30 Oktober 2012

Posted by vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, in honda, otomotif, yamaha.
Tags: , ,
trackback

ini nih yang katanya out of the box dan katanya orang dalem AHM yang tau cuma 10 orang terus infonya langsung dari bisikan orang jepun hehehe, ternyata pas pasan kaya vixion lama -_- jujur cuma mesin doang yang so perfectly……. hm di dunia ini ga ada yang sempurna………tapi pasti ada sisi positif sama negatifnya dong

langsung aja, menurut saya :

honda CB150R

(+) lampu keren abis sangar

(+)plat nopol dibawah lampu

(+)mesin diyakini powerfull, CBR150 gitu loh

(-)bodynya sorry to say…..pas pasan hehe

(-)ban cungkring wkwkwkwk

new vixion body ajib, mesinnya mesin bebek wkwkwkwk

(+)bodynya menurut saya oke

(+)ban besar dan velg lebar

(-)mesinnya kayanya kurang gigit (kalau speknya sama kaya yang old)

(-)plat nopol di jidat apa ga gila tuh

seandainya ada motor 150cc bodynew vixion, lampu honda CB150R, mesin Honda CB150R, plat nopol kaya CB150R, velg lebar kaya vixion. beuh……………………NGIMPI

intinya ga ada yang perfect, semua ada kekurangan dan kelebihannya dan semuanya mengisi satu sama lain hehehe

About these ads

Komentar»

1. Maskur - 30 Oktober 2012

mmmmmmmmm….endase apik CB150R

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 30 Oktober 2012

Betuuuuuuuuul sekali pakde

esmaniez - 1 November 2012

nunggu
er250
ninja150 – 4tak…

2. nceks - 30 Oktober 2012

keren CB150 kemana2 :P
lebih keren lagi motor empunya warung :cool:

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 30 Oktober 2012

Cb150 keren lampu depan sama mesinnya aja bro T_T motor saya motor gado gado kok bro hehe

3. S.K.P - 30 Oktober 2012

beuh…
Setelah cb150 & NewVixion keluar, pilihan saya tetep jatuh ke Bajaj 200NS, body-mesin-gear-power-harga, semua perfecto..

4. MAnMAnMAN - 31 Oktober 2012

Masih mending CBr 150 laah daripada CB 150,hehe

5. aryanto - 31 Oktober 2012

tinggal lihat harga aja. wani piro..

6. Aa Ikhwan - 31 Oktober 2012

tp firasat ane new vixion turun tahta nih :D

7. az3angle - 31 Oktober 2012

jadi ke inget satria fu dohc

8. Shuhei Nakamoto - 31 Oktober 2012

New Vixion Naik 1,5PS jadi 16,59PS, ato sekarang jadi sekitar 16hp.
Bejaban ama FU dan CB150 (kalo mesin bnran CBR downgrade)

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 4 November 2012

Yang disesalkan tuh kenapa ga mesin r15 plek aja ya, 6 speed, lupakan “mau ngebut dimana” konsumen indonesia itu yang penting gengsi kan ._.

9. dona - 1 November 2012

New VIXI yg AJIB cuma FRAME nya.. seharusnya dipake di motor SPORT asli, kyk sketsa yg brojol lalu..

10. boerhunt - 1 November 2012
11. bitlow - 1 November 2012
12. MAnMAnMAN - 4 November 2012

Tok,di bengkel langgnan lw bisa ngurut kabel ga?

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 4 November 2012

Kabel apaan nih?

13. MAnMAnMAN - 4 November 2012

saklar kiri,yang gwa mau dikanibalin sama saklar kiri yang punya lw,gw nyoba dong r15 lw bisa ga skrang?

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 4 November 2012

Saklar apaan ?

14. MAnMAnMAN - 4 November 2012

saklar lampu,sen,klakson yang ada disebelah kiri r15 lw,

15. RC213V - 9 November 2012

ga ada yg menarik dari nu vixion.
lihat tampangnya aja udah bikin ngakak

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 11 November 2012

wkwkwkwk

16. irwancelluler - 16 November 2012

Maune vixion tapi ndase CB150R, mantep tenannn!!!….

17. Just Aldy - 16 November 2012

bobot cb150r sepertinya belum tentu lebih ringan dari new vixy :D
http://justaldy.wordpress.com


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.449 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: