jump to navigation

naik motor DOHC atau overbore, semua bergantung pada tangan kanan :D 20 Desember 2012

Posted by vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, in honda, kawasaki, modifikasi motor, otomotif, suzuki, tips, yamaha.
Tags: , , , ,
trackback

IMG-20121111-00402

mau share pengalaman aja bro, selama saya make motor dengan konfigurasi mesin DOHC (ninja 250 dan satria FU) emang godaannya banyak banget semakin narik gas dalam dalam, sensasinya makin asyik (suer :mrgreen:) heran nafas mesinnya tidak ada habisnya . nah konsekuensinya yaaah itu mau gamau mesin minta minum yang lebih. 

wpid-IMG_20120429_210958.jpg

pada saat macet juga, kita harus pinter pinter mainin gas dan memakai gigi yang tepat, maklum karakter motor sangat lemah di bawah walaupun satria FU sedikit menghentak. hal ini sangat berbeda dengan motor SOHC overstroke macam vixion, tinggal gas dikit sudah narik dia.

last, naik motor DOHC maupun overbore sangat bergantung pada feel kita dalam menggunakan tangan kanan (ngegas) harus dikontrol bro, kalau engga makin boros aja motornya :D

About these ads

Komentar»

1. Maskur - 20 Desember 2012

kopling juga

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 20 Desember 2012

iya kopling juga kalau macet :D

Eko Kurniawans - 20 Desember 2012

hohoho. mantaaafff…

axo92 - 20 Desember 2012

haduh kalah.. :(

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 20 Desember 2012

:lol:

2. axo92 - 20 Desember 2012

bener.. setuja. :cool:

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 20 Desember 2012

makin dalem makin asyik :mrgreen:

axo92 - 20 Desember 2012

mantep.. :mrgreen:
eh, itu sebenernya nggak cuma tangan kanan aja lho, tangan kiri juga berperan. :roll:
kan ngopling.. :cool:

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 20 Desember 2012

kalau macet sih iya :P

3. Pandji Victory - 20 Desember 2012
vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 20 Desember 2012

kasih pocari :?

Pandji Victory - 20 Desember 2012

aitaakata aitakata yesss,,, pocari 48, hahahaha

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 20 Desember 2012

oi oi oi oi hahaha

4. Aa Ikhwan - 20 Desember 2012

tp mongstor ane skrang bawahnya lemot atasnya ajib, apa si merah SOHC sekaligus DOHC ya :mrgreen:

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 20 Desember 2012

kalau CB kan semi SOHC, kalau motornya aa semi DOHC wkwkwkwk

Aa Ikhwan - 20 Desember 2012

wkwkwkwk…

5. Agus Marciano Riyanto - 20 Desember 2012

Ya …. Rider yg pengalaman akan mempunyai felling menyesuaikan diri dng karakter tungganya saat menaiki motornya ! Untuk pemula ya hrs adaptasi dulu , misal biasa bawa matic atau bebek tiba tiba bawa Ninja 250 misalnya cmiiw

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 20 Desember 2012

harus latihan dan adaptasi :D

6. Nofgi - 20 Desember 2012
7. kharis27 - 20 Desember 2012

pernah nyicip fu pake cdi b.r.te gas ga ada abisnya hehe

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 20 Desember 2012

jadi pengen beerte ._.

8. Triyanto Banyumasan - 20 Desember 2012

iya betul… apapun motonya kalo macet ya ga enak xixixi

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 20 Desember 2012

apalagi berat :D

9. pernamamedhy - 20 Desember 2012
vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 20 Desember 2012

masih jreeeeng belum boleh ngebut :mrgreen:

pernamamedhy - 20 Desember 2012

wuihhhhh baru banget turun nih ampe plat nomer belon ada, mudah2an motor dirumah ente plat nomernya ganjil-genap yak hehe

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 20 Desember 2012

udah ada platnya bro :D yang r15 genap, fu kebagian genap, supra ganjil , oh god why

pernamamedhy - 20 Desember 2012

wuih mantap, udah siap untuk plant nomer ganjil genap nih ye :D

10. ManManMan - 21 Desember 2012

DOHC memang mantep

11. kenthoet - 21 Desember 2012

josss… :D FU ne masih gress itu kayaknya ya mas bro :?: :D

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 21 Desember 2012

xixixixixi, fu pelan bro :oops:

12. motorseoinfo - 25 Desember 2012

jd ingat pertama kali naek ninin 2tak yang dibawa kaya motor 4tak… power bawah nya kudu pinter jaga rpm ha ha ha…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.449 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: