jump to navigation

modif saklar Honda CBR 150r supaya tidak AHO, bisa juga diterapin ke honda CB150 streetfire (sepertinya) 21 Desember 2012

Posted by vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, in honda, modifikasi motor, otomotif, tips.
Tags: , , , , , , ,
trackback

jadi, motor impor honda 150cc itu yang harganya sangat overprice ini sudah dibekali dari pabrik yang ada di thailand dengan AHO, AHO ? itu loh yang motor begitu kunci kontaknya di ON kan langsung nyala lampu utamanya. SO saya punya tetangga yang dulunya temen  TK dan SMA baru beli CBR, gara gara ada AHO tentunya bikin males dia deh pokoknya, apalagi CBR 150 ini ga dibekali lampu tembak.

solusinya ? Doi ganti satu set rumah saklar kiri CBR 150 dengan punya yamaha vixion lama, selebihnya silahkan baca di blog tetangga rumah saya yang punya CBR ini silahkan simak artikelnya dan step step masang saklar plus wiringnya, silahkan mampir ke blognya, klik disini untuk mengarahkan ke blognya.

sesudah diganti

sesudah diganti

oh ya sepertinya bisa diterapkan di streetfire loh !

About these ads

Komentar»

1. Aa Ikhwan - 21 Desember 2012

sip ajib…

2. Maskur - 21 Desember 2012

wah CB150R makin mirip vixon dong

3. ManManMan - 21 Desember 2012

Motornya keren banget itu,siapa yaah yang punya? wkwkwkwkwwkwkwk

ManManMan - 21 Desember 2012

streetfire sh tinggal ganti yang tiger atau yang nmp aja tok

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 21 Desember 2012

kalau mahal??

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 21 Desember 2012

kemaren yang punya baru 40 harian tuh

ManManMan - 21 Desember 2012

cari yang kwnya laah,40 harian apaan tok?

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 21 Desember 2012

itu yang punya cbr kemaren baru 40 harian

ManManMan - 21 Desember 2012

ehh buset 40 harian kacau dah

4. Hary - 21 Desember 2012

Motor nya saja ane tdk punya. Hehehe
Tp bagus sebagai pengetahuan.

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 21 Desember 2012

some day bro…..

5. pernamamedhy - 23 Desember 2012
6. hyosi - 27 Desember 2012

old pigsen buatan honda :D

7. Trisna Ariwibawa - 28 Desember 2012
8. newbiecbr - 29 Desember 2012

di ganti tok yaa,newbiecbr.wordpress.com

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 3 Januari 2013

sip

9. silver account - 29 Desember 2012

ni orang maho dongo baru punya grobak butut aje belagu luh!! Sini! Pala lo gw tumbuk dolo pk komstir oblak!

10. Muhammad Aulia - 31 Desember 2012
11. yudha depp - 2 Januari 2013

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.449 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: