jump to navigation

modif ringan headlamp new vixion lightning makin sangar 3 Januari 2013

Posted by vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, in honda, modifikasi motor, otomotif, yamaha.
Tags:
trackback

from p7 :(

disaat para konsumen prihatin dengan lampu yang katanya sinchan, ternyata dengan bermodalkan cuting stiker, kesan sinchan langsung hilang berganti menjadi sangar :D jadi lancip broooo. monggo dilihat lihat hasil modifikasi ringan pengunjung warung sebagai berikut :
CaptureNux_2013-01-03_07_55_02[1]

CaptureNux_2013-01-03_07_54_23[1]

CaptureNux_2013-01-03_07_53_29[1]so buat yang pengen beli vixion tapi ragu ragu cuma gara gara headlamp bisa ditiru langkah dengan memberi stiker pada lampu vixion sehingga kesan sinchan hilang.

cb150nvl

About these ads

Komentar»

1. Aa Ikhwan - 3 Januari 2013

sip ajib,.. jadi lumayan :mrgreen:

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 3 Januari 2013

mantabbb :D

2. Karis - 3 Januari 2013
vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 3 Januari 2013

betul bro :lol:

3. bapakeVALKYLA - 3 Januari 2013

joosssssssss….

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 3 Januari 2013

jossss josssss :mrgreen:

4. Muhammad Aulia - 3 Januari 2013

lumayan lah gak unyu unyu amat mukanya

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 3 Januari 2013

jiah unyu unyu :lol:

Muhammad Aulia - 3 Januari 2013

wkwkwk :mrgreen:

5. newbiecbr - 3 Januari 2013

Modal kurang dari 10rebu itu kayanya tapi jadi tambah keren

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 3 Januari 2013

tul betul

6. Maskur - 4 Januari 2013

besok aku tentang vixion juga, tapi yg lama

7. Apray - 4 Januari 2013

Patut di tiru.

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 4 Januari 2013

bener bro….

8. TDF - 4 Januari 2013

mantab…..

9. brigade jalan raya - 4 Januari 2013

Jenius :)

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 4 Januari 2013

janius lvl lampu sinchan

10. Trisna Ariwibawa - 4 Januari 2013
vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 4 Januari 2013

:D

11. kenthoet - 5 Januari 2013

kreatip :D

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 5 Januari 2013

:D

12. Matriz - 20 Januari 2013

Jiaah, dari awal kedatangan NVL kerumah ane tgl 21-12-2012 dah kepikiran trik itu mas bro, tp sayang begitu di coba saat lampu nyala bahan stikernya ga tahan ama cahaya lampu, alhasil cahayanya pun tembus pandang, nah skrng ane masih mencari bahan stiker yang anti tembus cahaya, jd bisa terlihat keren walaupun lampu dalam keadaan nyala sekalipun….

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 20 Januari 2013

kaca film ???

Matriz - 20 Januari 2013

Stiker atau polet, waktu itu ane mau pake warna merah, pas ogut coba aplikasikan pada saat lampu nyala ternyata masih tembus, n si polet jd berwarna merah terang, klo pake kaca film ga usah di bahas itu mah dah pasti tembus pandang secara tipis n transparan. :]x

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 20 Januari 2013

wahahaha, jadi sama sama tembus yah

13. yudha - 21 Januari 2013

Stiker salah, kaca film jg salah,.ya alternatif nya Buatin Fiberglass aja..kan cuma dikit nampol di headlamp.

14. Ir. Susilo - 22 Januari 2013

Pinter arek iki…. langsung diaplikasi… pada NVL putihku

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 27 Januari 2013

waaaah :D

15. VixyRider - 23 Januari 2013

jadi.bahan.apa.nih.yang.terbaik.biar.nga.tembus.gan?

fach - 7 Februari 2013

pake ja softex djamin gk tmbuz,,,hahahahahah…

16. latif demak - 1 Februari 2013

muncu muncu

17. Akkumade - 11 Februari 2013

pakein scotlet, tapi di dobel2 gan, :p

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 7 Maret 2013

biar ga tembus hehe

18. irawan37 - 28 Februari 2013

Beuuug…ora sah di apa2in
dah mantap asliny

19. hans - 7 April 2013

pake aja no drop.,, biar nggak bwocor bwocor,..

waduh kliru..

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 7 April 2013

Bisa aja bro

20. fauzann13245 - 11 April 2013

stikernya bagus omm yang tulisan jepang
beli dimana tuh

21. RK46 - 23 April 2013

antara mirip byson dan cbsf

22. yoga - 27 Mei 2013

fotonya bisa diperjelas bro

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 22 Juni 2013

gabung ke grub yamaha new vixion lightning riders di fb aja bro


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.449 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: