jump to navigation

modif cuting stiker si vixionr15 4 Januari 2013

Posted by vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, in modifikasi motor, otomotif, yamaha.
Tags: ,
trackback

CaptureNux_2013-01-03_15_58_48[1]

pas tanggal 31 kemarin habis bangun dari tidur siang, saya kepikiran buat mem-facelift si vixionr15 maklum bro tahun baru motor juga harus baru dan mestinya pacar juga harus baru tentunya :mrgreen: nasib bro tahun baru cuma dirumah doang main sama kucing.

sesampainya sampai di tukang cuting stiker nanya berapa total harganya, kata si mas sekitar 100rb , oke termasuk murah dibanding temen saya yang cuting stiker vixion lightning tangki+body belakang yang mencapai 165rb. berikut gambar gambar prosesnya. Oh ya, si vixionr15 juga dikasih list velg supaya makin sporty.

CaptureNux_2013-01-03_15_50_43[1]

kick starter ga guna pengen dicopot aaah

kick starter ga guna pengen dicopot aaah

CaptureNux_2013-01-03_15_51_18[1]CaptureNux_2013-01-03_15_49_33[1]dan hasilnya :

cutingkebetulan tetangga abis cuting stiker juga, jadi gamau kalah dong, eh gabakal kalah deh cibi cibi operpret mah kalah keren :mrgreen:

About these ads

Komentar»

1. Moeba - 4 Januari 2013

Gan mo tanya nich. Beli fairing R15 di mana harga brp trus di mana masangnya. Makasih sebelum nya

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 4 Januari 2013

Bro bisa kontak di kaskus dengan I’d poetra, atau search di google kata kunci ‘upgrade vixion menjadi r15 kaskus’

2. newbiecbr - 4 Januari 2013

wanjir operpret lw hahaha,masang dimana twh?

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 4 Januari 2013

deket bakmi air mancur sukahati man

newbiecbr - 4 Januari 2013

oouh disitu yaa yaa gwa tau,uda 11.12 nih sama r15 ,ganti swing arm r15 :D

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 4 Januari 2013

Fokus ke performa dulu kayaknya :D

3. Aa Ikhwan - 4 Januari 2013

makin ajib dah :D,..itu stiker orinya dikletek dl kan ?

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 4 Januari 2013

langsung timpa aa

Aa Ikhwan - 4 Januari 2013

ajib…:D

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 4 Januari 2013

ajiban punya aa

4. Maskur - 4 Januari 2013

vixionnnya ilang, ganti behel seprated & sapkbor lancip milik R15 sekalian

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 4 Januari 2013

behel baru aja dateng *ups

5. Muhammad Aulia - 4 Januari 2013

duh itu beneran kk cuma cepek? mendingan cutting stiker yah drpd skotlet u,u

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 4 Januari 2013

betul :mrgreen:

Muhammad Aulia - 4 Januari 2013

gile, full body yah padahal

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 4 Januari 2013

tangki dan body belakang

Muhammad Aulia - 4 Januari 2013

oalah dikira full body hehe

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 4 Januari 2013

temen saya full body vixion lightning abis 165

Muhammad Aulia - 4 Januari 2013

hmm boleh coba juga deh, desainnya bikin sendiri ya?

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 4 Januari 2013

desainnya mah sendiri :D, kalo ini kan polosan biar identitas vixionnya ilang haha

Muhammad Aulia - 4 Januari 2013

hayaaah wkwkwk :mrgreen:

6. andreykeren04 - 4 Januari 2013

Keren motornya gan

Pengen motor agan makin keren dan nyaman?
kasih Sarung Jok Untuk Kesehatan dan Anti Panas CoolTech spt ini:

http://www.kaskus.co.id/thread/50cfd3bce574b4101c00003e/agen-distributor-cover-jok-motor-anti-panas-cooltech-bonus-cendol/1

Ada yg khusus buat VIXION lho… :)
Selain bikin keren juga bikin nyaman
Dijamin termurah se Kaskus.
Bisa COD di Cibinong dan Depok

bilang aja dari indomotoblog

*maaf promosi lagi :)

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 4 Januari 2013

ini yang cibinong yah?

7. ipanase - 4 Januari 2013

nothing change
genius :D

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 4 Januari 2013

warnanya :p

8. Trisna Ariwibawa - 4 Januari 2013
vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 4 Januari 2013

makasi brooo

9. SNTBT - 5 Januari 2013

cutting stiker dmna gan? boleh nih buat modif headlamp NVL

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 5 Januari 2013

Pinggir jalan banyak kok :D

10. lovemybike - 5 Januari 2013

ane nunggu desain yamaha m1 2013 aja baru ganti corak lagi :mrgreen:

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 5 Januari 2013

Wooo tukang stiker :mrgreen:

11. kharis27 - 6 Januari 2013

mantap ,..,,.,.,. r15 euy

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 6 Januari 2013

Abal abal :P

12. Tirexx - 21 Januari 2013

keren gan:D
itu stiker ori yg di tangki d lepas dlu apa d timpa?

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 27 Januari 2013

timpa :D

13. ikram - 17 Juli 2013

Gan,itu warna merah maroon sama kaya aslinya kan,kenapa di tempat saya ga ada yg warna itu,tiba ada yg lebarnya cuma 20cm,kecil,mahal amat lg,ga kaya d tmpt agan masang ini,uda lebar,murah lg,dimana ia online yang jual bahan sticker gini,mending beli online aja


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.394 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: