jump to navigation

hari minggu enaknya ke puncak, tapi tunggu dulu…… hati hati kalau cornering 6 Januari 2013

Posted by vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, in experience, tips.
Tags: , , ,
trackback

puncak

naik motor ke puncak emang enak apalagi hari minggu hahaha. pengalaman saya terakhir naik motor ke punyak bulan september tahun 2011, dan itu juga pake sendal doang, mudah mudahan ga diomelin penggiat septi nggilinding hehe :mrgreen: setiap tikungan yang ada emang enak kita lahap, satu dua cornering kurang banyak broo.

biang kerok

tapi hati hati dengan jalannya yang terkadang menyisakan solar yang tumpeh tumpeh karna diduga tangkinya cuma disumpelin plastik dan diikat karet dan membahayakan seperti bro yang ada di youtube ini sedang enaknya cornering menggunakan motor 150cc paling kencang di indonesia, Suzuki FXR. untungnya dia tidak kenapa kenapa, sepertinya sudah pengalaman. we salute this man.

so hati hati bro kalau lagi cornering :D

About these ads

Komentar»

1. Muhammad Aulia - 6 Januari 2013

puncak tikungannya serem + menantang emang, btw tante ane pernah tuh hampir ketabrak sama bus yg waktu itu masuk jurang di puncak, yg nabrak beberapa mobil tuh ya https://brigade15.wordpress.com/2013/01/05/ternyata-yang-di-kamar-itu/

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 6 Januari 2013

oh iya bro tauuuu

2. newbiecbr - 6 Januari 2013

Trek puncak emang paling mantep twh buat cornering sama nyiksa mesin motor :D,kapan nih r15 & cbr ke puncak bareng :D

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 6 Januari 2013

nanti kapan yaaa

3. at0zz - 6 Januari 2013

lewat bukit pelangi josss………..

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 6 Januari 2013

belom pernah :D

at0zz - 6 Januari 2013

payah :P

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 6 Januari 2013

Emang udah pernah bro?

at0zz - 6 Januari 2013

kalo ke puncak gak pernah lewat kota bogor..
pasti lewat siitu
bekasi-cileungsi-pabrik semen-citeureup-babakan madang- bukit pelangi megamendung
jakarta-cibinong-citeureup-babakan madang-bukit pelangi-mega mendung
cmiiw :mrgreen:

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 6 Januari 2013

ntar coba ah :D

4. Nelvian - 6 Januari 2013

makin lama view ke puncak nggak senikmat dulu, banyak kali lah pedagang

btw, liat channel om ponti videonya mantab”, pas buat ane yang baru belajar bikin mini film :)

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 6 Januari 2013

Iya bro , ga kaya dulu waktu saya masih kecil. emang mantabb mantabb videonya om ponti

5. si Oom! - 6 Januari 2013

di magelang, banyak tikungan cakepnya loh. wilayah setelah gardu pandang ketep :wink:

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 6 Januari 2013

Oh iya bro tau saya keren itu :D

6. kharis27 - 6 Januari 2013

serem,.,.,.gara2 solar tumpeh

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 6 Januari 2013

:mrgreen:

7. ardi - 6 Januari 2013

bro,, itu ngerekam ny kamera letakin di mana? :D :D :D

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 6 Januari 2013

biasanya mah di helm bro

ardi - 6 Januari 2013

gimana bray cara ny?

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 6 Januari 2013

ada bro yang jual dikaskus banyak

8. Triyanto Banyumasan - 6 Januari 2013

Jd pengen sunday riding nyarap bandrek di Att’awun

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 6 Januari 2013

nikmat banget kang !

9. Aa Ikhwan - 7 Januari 2013

ajib mereng2 :mrgreen:

10. daivan - 7 Januari 2013

di puncak ane pernah keserempet bis di tikungan, untung cuma knalpot yang baret –“

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 7 Januari 2013

wah bro, bisnya terlalu keluar atau mas bro yang terlalu keluar ? ga apa apa kan??

daivan - 7 Januari 2013

ane yang terlalu keluar —
nggak papa sih, cuma yang dibonceng jadi panik :b

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 7 Januari 2013

wahaha syukurlah brooo

11. Agus Marciano Riyanto - 7 Januari 2013

Cornering di jalan umum apalagi system msh dua arah jelas sangat berbahaya ….. Apapun alasanya ….. Tp kalau msh nekat ya usahakan pas lagi jam sepi dan dng perhitungan yg matang ….. Lbh safe kalaui di jalan yg hanya satu arah dan lebar dan jauh dari pemukiman penduduk itupun kecepatan motor tetap terkontrol tdk lepas kendali

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 7 Januari 2013

betul lek, :D


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.449 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: