jump to navigation

pandangan pertama, kawasaki versys 650 ! 9 Januari 2013

Posted by vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, in kawasaki, otomotif.
Tags: , , , ,
trackback

Cibinong-20130108-00601

kemarin siang iseng iseng ke kawasaki junior cibinong, karna pengen ganti stnk busi iridium buat R15 abal abal dan satria FU, pas masuk diler eh ada motor enduro keren.

IMG-20130108-00603

kawasaki versys 650 yang belum jelas dijual berapa (lupa minta brosur dan di web belum ada) cuma beda di lampu depan dan setingan suspensi sepertinya, jika dibandingkan dengan kawasaki ninja 650, motor ini jangkung.

IMG-20130108-00600

berikut spesifikasi kawasaki versys 650 2013

Mesin

  • 4-Langkah, 2 silinder sejajar
  • Kapasitas mesin : 649cc
  • Diameter : 83.0 x 60.0 mm
  • Sistem Pendingin : Cairan
  • Rasio Kompresi : 10.6:1
  • Valve System DOHC, 8 valve
  • Sistem Bahan Bakar : Fuel System Digital fuel injection dengan 38 mm Keihin x 2
  • Pengapian : Digital
  • Pelumasan : Forced lubrication (semi-dry sump)
  • Tenaga Maksimum : 64 PS @ 8.000 rpm
  • Torsi Maksimum : 61 Nm @ 6,800 rpm

Transmisi

  • Jumlah Transmisi 6-Percepatan,
  • Final Drive Sealed Chain
  • Primary Reduction Ratio 2.095 (88/42)
  • Rasio Gigi Ke-1: 2.438 (39/16)
  • Rasio Gigi ke-2: 1.714 (36/21)
  • Rasio Gigi ke-3: 1.333 (32/24)
  • Rasio Gigi ke-4: 1.111 (30/27)
  • Rasio Gigi ke-5: 0.966 (28/29)
  • Rasio Gigi Ke-6: 0.852 (23/27)
  • Final Reduction Ratio 3.067 (46/15)
  • Kopling: Wet multi-disc, manual

Kerangka

  • Tipe : BajaTeralis Diamond
  • Suspensi Depan : 41mm hydraulic telescopic fork with stepless adjustable rebound and preload
  • Ban depan : 120/70-ZR17
  • Ban Belakang : 160/60-ZR17
  • Rem Depan : cakram ganda 300 mm, 2-piston kaliper
  • Rem Belakang : Disc 220 mm petal disc, satu piston kaliper
  • Dimensi : Panjang 2.125 mm x Lebar 840 mm x tinggi 1.330 mm
  • Sumbu roda : 1.415 mm
  • Jarak ke Tanah : 180 mm
  • Tinggi Jok ke tanah : 845 mm
  • Bobot Bersih : 206 kg
  • Kapasitas Tangki : 19 litre
  • Rata-rata BBM : 22,2 kpl

otomotif.kompas.com

 

About these ads

Komentar»

1. Kojack - 9 Januari 2013

Satu lagi,
Motor Super Premium!!

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 9 Januari 2013

minum pertamax

Kojack - 10 Januari 2013

pertamax plus donk gan….

2. champ ret - 9 Januari 2013

Kere n

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 9 Januari 2013

gagah

3. Aa Ikhwan - 9 Januari 2013

ajib,.. kirain mau mbungkus :mrgreen:

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 9 Januari 2013

pengennya sih ganti stnk wkwkwk

4. Muhammad Aulia - 9 Januari 2013
vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 9 Januari 2013

wahaha nanti kalo udah kerja :D

5. Trisna Ariwibawa - 12 Januari 2013
vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 12 Januari 2013

moge 2 silinder

6. Warren B. Coleman - 16 Januari 2013

…….tapi curanmornya kok bisa tau yaaa…itu motor model terbaru dan berharga mahal.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.449 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: