jump to navigation

Horeee Lampu si Satria FU Udah Tidak AHO :D 16 Januari 2013

Posted by vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, in modifikasi motor, otomotif, suzuki.
Tags: , , ,
trackback

wpid-20130113_081017_1

yaaaps semenjak 2011 satria FU emang udah dibekali AHO cmiiw :D

20130115_104751

^kiri saklar ORI, kanan saklar KW

dengan membeli panel saklar KW yang harganya setengah dari harga ORI Suzuki, dengan sukses terpasang. si FU udah ga (m)AHO lagi :D akhirnya bisa mati dan nyalakan lampu :D

untuk wiring udah disusun dari sananya gan, jadi PnP :mrgreen:

dibilang kemunduran ? ah enggak juga malah kemajuan dikasih fitur saklar :P

bravo suzuki satria FU :D

About these ads

Komentar»

1. newbiecbr - 16 Januari 2013

Hidup Non-AHO

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 16 Januari 2013

wakakaka hidup cbr anti maho

2. Nelvian - 16 Januari 2013

dulu pasang yang ori kena 250k, masih impor thailand (ngabisin stok sana)

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 16 Januari 2013

suzuki mahal amat yah -_-”

3. Kojack - 16 Januari 2013

hidup pem bypass (m)AHO

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 16 Januari 2013

:D

4. adit - 16 Januari 2013

untung ane beli vixion generasi terakhir non-mAHO jd bs lebih fleksibel…Hidup non-mAHO

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 16 Januari 2013

bravo :D

5. axo92 - 16 Januari 2013

asikk….
berapaan itu bro?
kalo ini versi murah yg aku pernah bikin, cuma habis 10 ribuan.. :cool: :mrgreen:
http://cintaputih92.wordpress.com/2012/07/20/gdwkss-akhirnya-si-belang-bisa-merem-juga/

axo92 - 16 Januari 2013
vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 16 Januari 2013

cukup ditebus 80ribu sajaaaa

axo92 - 16 Januari 2013

8-O
mantap…

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 16 Januari 2013

mudah mudahan awet dah

axo92 - 16 Januari 2013

amin.. :)

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 16 Januari 2013

:mrgreen:

6. nbsusanto - 16 Januari 2013

yess..bukan mAHO lagi..asik lah.. :D

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 16 Januari 2013

yeaaaay :mrgreen:

7. dani - 16 Januari 2013

DRL okeh

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 16 Januari 2013

AHO no

8. Trisna Ariwibawa - 16 Januari 2013

Mantap.. Kreativitas ada d tangan sang rider..
http://trexton.wordpress.com

9. Az147r - 17 Januari 2013

wess….. saklar sudah diganti, tinggal ganti karbu jadi injeksi nih satria FU #nahloh…. :D

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 17 Januari 2013

Tunggu part dari suzukinya kalo mau diubah injeksi :D

10. Aa Ikhwan - 17 Januari 2013

ajib

11. andien - 18 Januari 2013
vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 18 Januari 2013

sudah bro hehe

12. tyo - 6 Mei 2013

min, bkin artikel yg fu pake saklar dim vixion dong

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 22 Juni 2013

waduh bingung, ngakalin chookenya gimana ya

13. Raider2013 - 14 Mei 2013

Klo switch lampu kiri bagian atasnya pake pny vixion bias ga tuh? Yg bawahnya tetep FU (buat choke). Jd bisa ngedim :D:D

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 22 Juni 2013

mungkin bisa pake punya king (?)

14. Aniftea - 26 Juli 2013

masang’a pnp gan ?,gag ada rubahan lagi ?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.394 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: