jump to navigation

kaya gini tuh biasanya…….. 29 Januari 2013

Posted by vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, in experience.
Tags:
trackback
dari koboys

pict dari koboys

  • merasa punya sirine
  • merasa punya strobo
  • merasa kencang sendiri padahal cuma dibawah 200 cc
  • merasa paling pintar
  • merasa punya jalan
  • merasa tertib selap selip kanan kiri
  • merasa safety pake pelindung dengkul sikut
  • merasa paling ganteng padahal pake helm fullface

ada yang nambahin lagi ? :D

485970_530988886932311_917414272_n

About these ads

Komentar»

1. Muhammad Aulia - 29 Januari 2013

merasa klub motornya paling hebat padahal gak punya motor *loh

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 29 Januari 2013

:mrgreen:

2. Trisna Ariwibawa - 29 Januari 2013

Merasa paling wah dijalanan..
http://trexton.wordpress.com/

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 29 Januari 2013

hihihihi :P

3. Ezra Feroza DA - 29 Januari 2013

dan merasa motor paling cetar membahana,. *lebay

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 29 Januari 2013

gua banget tuh

4. wong purbalingga - 29 Januari 2013

dan semua itu pada dirimu *eh

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 29 Januari 2013

*bukan temen gue*

5. marga - 29 Januari 2013

merasa kasihan (aku melihatnya)

6. newbiecbr - 29 Januari 2013

Merasa ingin bleyer” gas pdahal pake sendalpot stndar :D

7. vixy182 - 29 Januari 2013

barusan kemaren ketemu celup piksen kyak gitu di daerah ane…hadehhh… Pepet sana pepet sini :evil:

8. kokgitu - 30 Januari 2013
9. kokgitu - 30 Januari 2013
10. Maskur - 30 Januari 2013

bandhem

11. Aa Ikhwan - 30 Januari 2013

merasa sembalap :mrgreen:
merasa petugas :mrgreen:

12. Erit07 - 30 Januari 2013

Tak patut…….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.449 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: