jump to navigation

GO HOME R15, YOU’RE DRUNK ! 30 Januari 2013

Posted by vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, in otomotif, yamaha.
Tags: , ,
trackback

image (2)

dapet gambar dari kawan R15 owner (R15 ASLI!). gambarnya saat motornya servis di bengkel resmi Yamaha :mrgreen: katanya  ga bisa ke detected karna ECUnya beda dengan ECU vixion wkwkwkwk (kalau pakai FIDT bisa)

GO HOME R15, YOU’RE DRUNK !

About these ads

Komentar»

1. Nofgi - 30 Januari 2013
vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 30 Januari 2013

jos

semut sohc - 30 Januari 2013

suhu.. numpang BC
maen2 kesini ya..lg seru tentang DOHC vs SOHC

sohcnya selalu dipojokan sm fb alay

semut sohc - 30 Januari 2013

ini link yg dimaksud :D
http://proud2rideblog.com/

2. Aa Ikhwan - 30 Januari 2013

mesti coba bawa ke om ivan VJRS tuh :D

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 30 Januari 2013

hooh, tapi motornya di semarang

Sidharta - 31 Januari 2013

Iya euy, enak di jakarta… banyak jargon2 ngoprek motor, bisa minta tolong sekalian buka limiter + 2.000 rpm….. :D :D

3. marga - 30 Januari 2013

FI Ready koq.. wekekekeke

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 30 Januari 2013

beda komputer :lol:

4. ipanase - 30 Januari 2013

48 juta lohhh, jelas beda ECU nya, ini yang salah siapa sih,wkwkkwkw jelas dbeda dipaksa

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 30 Januari 2013

wkwkwkwk v1

5. AFMoS - 30 Januari 2013

Pake fidt biasa bisa kok
Xixixixi

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 30 Januari 2013

wah masa toh mas?

Muhammad Aulia - 30 Januari 2013

ada koh afandi :mrgreen:

6. Yudakuzuma - 30 Januari 2013

copas di moi eaaaaaaaaaa….. :P

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 30 Januari 2013

bikin sendiri :D

Yudakuzuma - 30 Januari 2013

huuuuuuuuuuuuuu…..
awas ya, tak watermark namamu biar kobongan lagi, siapa tahu owner R15 ini protes :lol:

#mlayu ra sempakan

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 30 Januari 2013

wkwkwk, udah kenal sama yang punya :P

7. Trisna Ariwibawa - 30 Januari 2013
vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 30 Januari 2013

:mrgreen:

Sidharta - 30 Januari 2013

ga apa-apa… yg mumet orang beresnya… wkwkwkwk

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 30 Januari 2013

biasanya motor gini langsung dikerubungin mekanik *pengalaman pribadi*

8. Sidharta - 30 Januari 2013

Wah harus koment nih…. Pake komputer mmng ga kedetect, tapi kalo pake alat yg kecil ya bisa… jadi setting2nya dari alat itu… (y)(y)

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 30 Januari 2013

waaaah yang punya dataaaaang :D iya kalau pake FIDT bisa kan mas ardi?

9. newbiecbr - 30 Januari 2013

komputernya ga ngerti bahasa indihe :D

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 30 Januari 2013

:lol:

Sidharta - 30 Januari 2013

He eh… nulis programnya pake sansekerta…. :D :D

10. nbsusanto - 30 Januari 2013

buahahahaha..kasian.. :lol:
trus pada akhirnya bisa pake fidt di beres yg sama nggak itu mas?kalo iya emang mantep :D

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 30 Januari 2013

fidt bisa :D


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.394 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: