jump to navigation

Bener kan, Plat Nomor Kawasaki Z250 Ada di Jidat wkwkwk 31 Januari 2013

Posted by vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, in kawasaki, otomotif.
Tags: , ,
trackback
dari iwanbanaran.com

dari iwanbanaran.com

bro masih ingat tentang postingan saya waktu lalu? nah bener kan kalau Z250 aka EX250c plat nomornya ada di jidat ? wahahaha BRACE YOURSELF bro :mrgreen: nah gimana ga di jidat aka koyo, wong itu headlampnya terlalu menunduk :lol:

thumbnail-image-shashinkan-rakuten-co-jp

nah sisi positifnya, hal ini bisa dijadikan peluang usaha bro kalau bisa bikin custom braket plat nomer trus dijual deh :mrgreen:

kawasakiz250-2

mending mbaknya dipindah ke rumah ana :mrgreen: (gambar: iwanbanaran.com)

mudah mudahan kawasaki insap revisi plat nomer depan dipindah kebawah

image (3)

About these ads

Komentar»

1. Aa Ikhwan - 31 Januari 2013

tepok jidad :D

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 31 Januari 2013

:lol:

2. Muhammad Aulia - 31 Januari 2013

pada demen amat sekarang plat nomor di jidaddd

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 31 Januari 2013

biar ga ganggu radiator :mrgreen: :lol:

Muhammad Aulia - 31 Januari 2013

jiaah
muahaha

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 31 Januari 2013

ciyuuuus :oops:

3. ipanase - 31 Januari 2013

jossssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss, gek ytuku

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 31 Januari 2013

jos :mrgreen:

4. Maskur - 31 Januari 2013

KLX, byson, nupiksen

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 31 Januari 2013

apalagi yah :?

5. Nichoz Ahmad - 31 Januari 2013

ttepok pant*t :mrgreen:

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 31 Januari 2013

spg nya *eh

6. marga - 31 Januari 2013

motor bikin panas emang cocoknya ditempel koyok dijidat :P

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 31 Januari 2013

nyussss :D

7. Wong Purbalingga - 31 Januari 2013

Wkwkwk demam plat nomer di jidat.. Jgn2 lu juga ikutan

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 31 Januari 2013

*bukan motor gue*

8. B o B B y - 31 Januari 2013

Palig cucok plat nomer taruh di jidat lu… Jidat lu lebar ,, :D

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 31 Januari 2013

maksud loooo

9. at0zz - 31 Januari 2013

kata mastri dulu itu soal regulasi agar plat nomer gampang terlihat,,

http://at0zz.wordpress.com/

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 31 Januari 2013

oh gitu toh :D

10. aditninjamaniac - 31 Januari 2013

kalo ditaro dibawah mau dimana?jarak headlamp ke spakbor deket banget ituh..mangkane dibikinin di jidat..

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 31 Januari 2013

hooh kang, mepet banget suka terlalu nunduk kepalanya

11. Erit07 - 31 Januari 2013

Haha. .
Ada jg kyk gt. .

12. One heart - 31 Januari 2013

Gk masalah plat nomor taru diheadlamb,

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 1 Februari 2013

ciyus

13. Triyanto Banyumasan - 31 Januari 2013

pasang visor Tirev, terus plat nomor tempelin pakai sutiker pigimana ?

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 1 Februari 2013

pas :D

14. Leopold S - 1 Februari 2013

Pasang windshield, sembunyiin di belakang windshield.
Tapi z250 hanya yg hitam yg agak lumayan. Yg Putih dan Merah mengecewakan.

http://7leopold7.wordpress.com/2013/01/31/kawasaki-250-naked-mengecewakan/

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 1 Februari 2013

yang hitam yang mantab

15. SEPI ing naLAR - 1 Februari 2013

Disinyalir mesin terlalu panas cos radiator kurang besar… Jadi mesti dibantu kompres dijidat… :p

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 1 Februari 2013

bisa aja :lol:

16. dimasarif96 - 1 Februari 2013

ninja pun pakai plat nomer di jidat :D

17. Maskur - 1 Februari 2013

horeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee
banyak teman
KLX 150, Byson, New Vixion

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 1 Februari 2013

wkwkwkwk :lol:

18. newbiecbr - 1 Februari 2013

Mungkin lagi trend sekarang yaah NoPol di taro di “jidat”ckck

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 1 Februari 2013

betul :D untung cbr ada dibawah yeh

newbiecbr - 1 Februari 2013

iah sih tetep aja jelek,malah mau gwa pindahin ke blkang winshield

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 1 Februari 2013

potong sana sini

19. orong-orong - 2 Februari 2013

sebenarnya itu kan di desain untuk global. ya wajarlah. kyk begitu, indonesia aja yg menganut harus ada 2 plat nomor segala.

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 2 Februari 2013

betul bro

20. Trisna Ariwibawa - 4 Februari 2013

Di isinyalir membuat mesin adem..

http://trexton.wordpress.com/

21. VR46Loverss... - 6 Februari 2013

dikompres biar adeeemmmm…

Jossssss…………


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.449 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: