jump to navigation

Testimoni selama pakai motor fairing 7 April 2013

Posted by vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, in experience, kawasaki, yamaha.
Tags: , ,
trackback

image

Siapa yang ga suka sama fairing, masih ingatkan sama kata mbah dukun, kalo motor naked bukan motor dambaan, tapi fairing baru dambaan (kecuali saya, suka naked). Karna image fairing pasti motor kencang dan jadi perhatian wanita tentunya ;)

image

Motor fairing yang pernah saya pakai adalah ninja 250 r dan yamaha vixion yang bertransformasi menjadi yamaha yzf r15. Selama pakai fairing apasih lebihnya?

Lebihnya tuh ya kalo dijalan jadi perhatian, dan handling pada saat kecepatan tinggi sangat enak sekali, mungkin karna diaplikasikannya fairing hehe :mrgreen:

image

Kemudian kurangnya yaitu saat macet! Terganggu karna kehadiran spion, terpaksa saya lipat. Dianggap ga safety? Ups tunggu dulu, this is kota bro kalo ga gitu gimana mau cepet hehe, yang bilang ga safety harus dipinjemin motor fairing mungkin hehe. Baru saat lancar spion dibuka kembali. Dan tak lupa saat parkir di mall.

Motor fairing ga selamanya enak dibawa, hanya saat beberapa sikon baru enak dibawa, so kembali ke kitanya saja :D

About these ads

Komentar»

1. Muhammad Aulia - 7 April 2013

pgn masang fairing tapi takutnya meleleh lagi kalo gak gampang copot copotan

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 7 April 2013

Kalau vixion mah harus ori fairingnya :cool:

Muhammad Aulia - 7 April 2013

pengennya sih ori minerva :D

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 7 April 2013

bagus tuh

2. newbiecbr - 7 April 2013

ganti z250

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 7 April 2013

#Ups

newbiecbr - 8 April 2013

bener gwa wkwkw

3. @MasAffan - 7 April 2013

dan tetep j*o*m*b*l*o #ekeceplosan

4. Aa Ikhwan - 8 April 2013

beberapa kali ane lihat motor2 moge malah spionnya di buka lebar2 padahal posisinya dipasang di ujung jalu stang :D

5. hasanudin - 8 April 2013

kata siapa???

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 8 April 2013

Kata ane

6. megalodon150 - 8 April 2013

kalo saya lebih suka naked fighter, simpel tapi sangar berkarakter

7. Yoshi - 8 April 2013

ane lebih suka yang naked.
Cut tari naked, luna maya naked, agnes monica naked

8. Sarung_Jok_CoolTech - 8 April 2013

Keren motornya bos.
Tp klo pengen lebih keren dan nyaman lagi dikasih Sarung Jok Untuk Kesehatan dan anti Panas CoolTech spt ini:

http://www.kaskus.co.id/thread/515a2b671fd7192b20000000/agen-distributor-cooltech-vixion-pulsar-ninja-cbr-150-250-bonus-cendol

Dijamin produk original, bilang aja dari indomotoblog, nanti ane kasih diskon :)

9. danang - 9 April 2013

Testimoni “ALAY” selama pake motor fairing.. nice..

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 9 April 2013

Iya, ane cuma alay motor yang mencoba sampe rumah dengan selamat kok :)

andhika - 10 April 2013

memang. tapi bagaimana dengan pengendara lain

10. vanz21society - 9 April 2013

saya pengguna ninja250 dan SEMPAT AGAK menyesal kenapa dulu ga ambil D-Tracker 250 saza…

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 9 April 2013

Alesannya bro? Kan lebih mahal tuh

vanz21society - 9 April 2013

Alesannya karena masalah realibilitas di lapangan. Well kalo soal power emang lebih gede ninja, tapi KLX/D-Tracker punya power yang cukup buat saya, ground-clearance yang memadai, riding position yang tegak nan nyaman dengan stang tinggi.

Well, dulu emang nimang2 antara D-Tracker ato Ninja, tapi milih ninja karena persoalan harga.. pas udah pake enakan D-Tracker ke mana2. Enaknya ninja ya cuma power aja yg gede.. buat saya si selebihnya ya begitulah..

11. stevant - 9 April 2013

Lipat spion….hmmm tetep alay namanya…..

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 9 April 2013

Iya, ane cuma alay motor yang mencoba sampe rumah dengan selamat kok :)

andhika - 10 April 2013

bagaimana dengan pengendara lain.
Anda perhatian?????

Black_Viper - 12 April 2013

Lebih ngeselin lagi kalo spion dipasang ga pernah diliat klo mau belok kiri kanan atau nyalip dan itu BANYAK sekali yg kelakuannya kayak gitu. Klo lipat spion kebanyakan misah dari gerombolan matic ma bebek

djkh - 12 April 2013

Benar skali bro black viper.. Jd smua brgantung sma etika ridernya sndiri.. Spion d lipet tapi tiap slalu tengok kanan kiri kan jg gk masalah kan…

djkh - 12 April 2013

Gmana dgn mereka yg buka spion tapi gk d liat spionnya?haha

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 16 April 2013

Masuk akal bro, kalo saya, macet saya lipat, begitu lolos dari macet baru dibuka lagi hehe

12. Om Gasat! - 10 April 2013

cakep buat membelah angin :mrgreen:

13. smartfaiz - 10 April 2013

Ndak ada alasan apapun lipat spion dijalan bro. Saya tinggal dijakarta bermacet ria ga masalah sama sekali buka spion. Pengen selamet nyampai dirumah dengan melipat spion…. ?

14. nbsusanto - 10 April 2013

trus kalo motor udah keren tapi nggak ada boncengan itu kelebihan atau kekurangan? :lol:

kid1708 - 14 April 2013

ciee yg curhat :mrgreen:

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 16 April 2013

*bukan gue*

15. djkh - 10 April 2013

Setuju gan… Kadang kita prlu lipet spion kalo lagi macet2, soalnya klo ngga, spion mobil orang kena senggol smua ntr..hahaha

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 16 April 2013

Thats true bro :D

16. djkh - 10 April 2013

Soal safety sih relatif, spion d lipet maksudnya buat jaga2 biar gk nyenggol mobil orang.. Klo lg macet kan jln pelan gk ngebut, mau pindah jalur pastinya berenti dulu sambil liat blkg kanan/kiri.. Kalo udah lepas dari macet baru buka lagi spionnya..hahahah gk usa terlalu idealis lah spion gk boleh d lipet sgala macem..d lipet boleh di saat2 tertentu misalnya macet.. Kalo lagi lancar + kcepatan tinggi wajib buka spion dong..hehe tapi yah smuanya balik lagi ke etika dan skill rider itu sendiri.. Spion d buka tapi gk lirik kan percuma… Peace :D

17. Sukhoi-50 - 12 April 2013

lipat spion gak safety buat orang lain yg mau mendahului..

18. huntu - 15 April 2013

R15 jadi2an nya keren,tinggal buntutnya modif jg bro,bikin kyk r125,mantap tuh

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 16 April 2013

Makasih gan

19. Bandit - 16 April 2013

Siapa yang ga suka sama fairing????

AKU……!!!
Ora demen babar blas…

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 16 April 2013

Ane hehe

20. aery - 19 April 2013

nggak perlu berdebat kusir kayak gini…
yang pasti semuanya sudah pada ngerti fungsi dari spion dan aturan pakenya kayak gimana…mau nyari-nyari pembenaran sendiri ya silahkan..wong udah jelas aturannya.

Kedewasaan berfikir memang butuh waktu.
Semoga semua selamat dan sehat selalu.

21. ipanase - 27 Mei 2013

aku kapan ya :D

22. Fordi - 29 Mei 2013

fairingnya hrga brp bro?pgn jg pasang di nvl ane.blinya dimana?

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 22 Juni 2013

di kaskus banyak

23. ngaspalblog - 3 September 2013

Mas boleh tau harga fairing original r15 v2 ….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.394 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: