jump to navigation

[4 pilar satria fu ver. @vixionr15blog bag.2] ganti karburator standar pabrikan 24 Juni 2013

Posted by vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, in modifikasi motor, otomotif, suzuki.
Tags: , , , , , , , , , , , ,
trackback

IMG-20130618-00582

lanjut tulisan sebelumnya, yang mbahas ganti knalpot satria. kali ini bahas tentang karburator.. si satria, yang baru 7 bulan ada di rumah, udah 2 kali ganti karburator aftermarket.

IMG-20130618-00581

yang pertama itu ganti karbu PWL 28 standaran ninja 2 tak, hm performanya enak sih maklum waktu itu dibandinginnya sama karburator standar. kekurangannya adalah lemahnya di putaran tengah :confuse: feelnya ngempos aja gitu hehehe. tapi overall mantab abis bro.

IMG-20130530-00498

+ repair kit TDR

nah yang sekarang baru seminggu yang lalu ganti, karburator PE 28 thailand, ga usah ditanya deh karbunya NSR mah joosssss, rpm bawah sampe atas ngisi terus hehehe. yah belom ada keluhan sih sampe sini. hanya kata mekanik, karbu ini biasa dipake buat balap so, di sektor mesin harus ada ubahan minimal porting polish lah, hayah racun meneh :mrgreen:

IMG-20130619-00589

sekian postingannya hehehe. tantang dompetmu , niru pertamax7

selamat malam gan

About these ads

Komentar»

1. ipanase - 24 Juni 2013

nah kalau ini nambah tenaga ya llogis, :D

2. ipanase - 24 Juni 2013

modip memang bener2 nantang dompet setabungan :(

3. djaloemodjo - 24 Juni 2013

nderek pertamak njih om. :mrgreen:

4. rido - 24 Juni 2013

Josss tantang dompetmu pertamax RP. 9800

5. potretbikers - 25 Juni 2013

Modifikasih, berarti budgedting… :D

6. orong-orong - 25 Juni 2013
7. extraordinaryperson - 25 Juni 2013
8. sapikeramat - 29 Juni 2013

coba pwk 28 gan, putaran bawah sampai atas maknyusss

9. Arian - 3 Juli 2013
10. Trisna Ariwibawa - 11 Juli 2013
11. bimo96 - 11 Juli 2013

salam dohc bro!!
wah udah dimodif nihh… mantap jg.racunnya..

ane.ngikut perlahan aja racunnya :D bokek gan

12. nawirotom - 31 Juli 2013

sekarang PE 28 thai berapa bro?

13. dino - 2 Agustus 2013

Alay teriak alay


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.394 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: