jump to navigation

knalpot racing ku dipasang db killer ah ƪ(˘▼˘)ʃ 4 Oktober 2011

Posted by vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, in experience, modifikasi motor, otomotif, yamaha.
Tags: , , , , ,
14 comments

Setelah artikel kemarin yang isinya dimarahin sama pakde maskur sama pak bambang (⌣̩̩_⌣̩̩)‎ tapi santai aja knalpot racing nob1 ini ada peredam suaranya alias dB killer. akhirnya knalpot si vixy dipasangin db killer. (lebih…)

knalpot racing bikin boros? kayaknya ga terlalu tuh 1 Oktober 2011

Posted by vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, in modifikasi motor.
Tags:
10 comments

kalo lagi ngobrol sama temen temen pas istirahat atau di parkiran, kalo udah ngomongin knalpot racing pasti ada yang nyeletuk “ah jangan knalpot racing, boros itu” hm sempet mikir juga waktu pas beberapa hari naik si vixy yang udah ganti knalpot racing. (lebih…)

razia polisi, knalpot racing (nob1) si vixy amaaaaaaan 30 September 2011

Posted by vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, in experience, modifikasi motor, Uncategorized.
Tags: , ,
15 comments

ceritanya gini, pas kemarin siang pulang sekolah, jalanan sepi banget dari arah berlawanan, jadi bisa maca si vixy dengan kecepatan diatas rata rata dari biasanya. pas di tikungan daerah gelonggong cilebut dan itu hutan bambu banyak orang dengan rompi hijau hijau pada ngecek motor -_-” wah pasti razia nih (heran polisi nyari tempat razia jago banget ya :mrgreen: pas di tikungan).

singkat cerita udah terlanjur di rpm tinggi, otomatis suara knalpot nob1 teriak dan (lebih…)

review knalpot racing (nob1) buat vixion 27 September 2011

Posted by vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, in modifikasi motor, otomotif, yamaha.
Tags: , , , , , , , , ,
65 comments

setelah kurang lebih 2 minggu ini hasilnya :

  • akselerasi mantap bro, apalagi gigi 3 nya ga habis habis nih
  • cocok buat stop and go di perkotaan
  • suaranya lumayan nge-bass (lebih…)

minta saran : knalpot aftermarket yang bagus buat vixion 23 Mei 2011

Posted by vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, in modifikasi motor.
Tags: , , , , ,
66 comments

akselerasi bawa vixion udah galak, tapi pengen lebih galak lagi. so pengen ganti knalpot aftermarket nih buat vixion tapi bingung mau merek apa. di pasaran banyak knalpot aftermarket mulai dari yang murah sampe paling mahal. tapi saya pengennya knalpot yang menengah kebawah :mrgreen: (lebih…)

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.394 pengikut lainnya.