pengalaman pertamaku dengan v-ixion ku

Inilah pengalamananku sahabat-sahabatku. Vixionku yang sudah menemaniku selama 3 bulan ini mengantarkanku kemana saja aku ingin pergi, seolah dia tidak punya beban dan seolah dia menjawab iya iya saja :mrgreen:

Dimulai tadi pagi, seolah hari ini aku ga beruntung. Niat berangkat pagi dilaksanakan, tapi di tengah jalan teringat aku lupa bawa kaus kutang :mrgreen: secara hari ini ada pelajaran penjaskes. Putar balik ke rumah, ambil kaus kutang 😀 berangkat lagi, dan wooow ada banyak temanku sesama pengguna motor jadi deh formasi seperti konvoi motor anak SMA 2 bogor, ada yang bawa ninin 250 lagi yowes aku gabung hehehe.

Sampe di sekolah kuparkir vixion ku. E….ndilalah ada anak kelas 1 parkir disebelahku, pas dia turun dia tidak sengaja menendang deltabox vixionku. Oleng lah aku ke sebelah kanan, oh no….kaki ini seperti tak kuat menahan vixion (postur tubuhku mungil) jadi lah aku menahan sekuat tenaga.

Waktu itu porsneling masih pada posisi 1, dan aku memegang handle kanan tempat gas berada. Ya Allah, mudahkanlah urusanku….mudah mudahan aku ga menarik tuas gas.

Sesaat kemudian si vixion mati sesaat. Kubangunkan vixionku, fyuuuuh….syukurlah tidah ada baret/luka sedikitpun pada sekujur bada vixion. Betapa bersalahnya aku apabila kau terluka vixion ku.

Sesaat kemudian ada lampu muncul diatas kepala saya (bepikir) Oh ya….aku lupa….aku lupa….kalau kamu punya Lean Angle Sensor (LAS). Maafkan aku vixion aku selama ini hanya mementingkan diriku, dan lupa akan apa yang ada dalam dirimu, betapa canggihnya kamu. Maafkan aku….sekali lagi maafkan aku.

Kawan kawanku, inilah manfaat dari motor injeksi….kudapatkan dari pengalaman pribadi.

Maaf kepanjangan kawanku,

Semoga berguna

Tentang vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐,

penyuara opini
Pos ini dipublikasikan di experience, otomotif, yamaha dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

16 Balasan ke pengalaman pertamaku dengan v-ixion ku

  1. Azhare berkata:

    Jual gan, ganti ninin aja :mrgreen:

  2. karismanis berkata:

    yang yenggol dapat sangsi dari kakak kelasnya gak? Jalan jongkok dsb? :mrgreen:

  3. Amamoto berkata:

    yang nyenggol pasti cewek neh, klo cowok pasti ada lain ceritanya 😯

  4. vixionr15 berkata:

    Kalo ada yang lecet atau baret baru deh abis adik kelas xixi :mrgreen:

  5. irfan berkata:

    keren dah lean sensor

  6. vixionr15 berkata:

    @az147r : ga kuat aku bengsinnya hihi

  7. Lilypud.lucu berkata:

    hayoo ganti aja :mrgreen:

  8. moyseventeen berkata:

    dulu smpt njatuhin vixi paman xixixi tapi kaya gk mati deh aneh jga ya
    http://p://moy17.wordpress.com/2011/01/29/yamaha-fz-750-suksesor-fz-1000/

  9. NanaRedPro. berkata:

    ada sensor miring langsung koit ya????
    nggak bisa direbahin tikungan dong

  10. vixionr15 berkata:

    @Lylipud: kompor meledug :mrgreen:
    @moy17 : lho kok gitu ?
    @nanaredpro : kalo dalam keadaan melaju kyanya engga deh bro, sudah dibahas di artikel om taufik

  11. asmarantaka berkata:

    tabrakk aja gannn yg senggol :mrgreen:

  12. aditninjamaniac berkata:

    wah kalo aku ada yg nyenggol si ijo langsung aja di cerewetin..ga liat apa ini motor dirawat baik2.. 😀

  13. aditninjamaniac berkata:

    wah kalo aku ada yg nyenggol si ijo langsung aja di cerewetin..ga liat apa ini motor dirawat baik2.. 😀

    http://aditninjamaniac.wordpress.com/2011/02/04/yamaha-new-jupiter-mx-manisss-lezaaaaattt/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s