honda DBL buat yang suka basket dan sexy dancer

hari sabtu kemarin, honda DBL resmi dibuka di kota bogor. dengan diikuti beberapa sekolah, liga basket yang diselenggarakan honda ini pun semakin meriah hahaha. oke buat yang suka basket langsung aja nonton di GOR padjajaran bogor atau di beberapa kota lain seperti :

Banda Aceh • Bandar Lampung • Bandung • Banjarmasin • Bogor • Denpasar • Jayapura • Jogjakarta • Makassar • Malang • Manado • Mataram • Medan • Palembang • Padang • Pekanbaru • Pontianak • Samarinda • Semarang • Solo • Surabaya • Tangerang • DBL Jr (Surabaya)
nih foto pembukaannya di bogor (sexy dancer inside)

yang katanya new

lambang sayap mengepak honda

tag line nya honda

woooow

wow

wow

wow

pre match SMAN 2 Bogor Vs SMAN 9 Bogor

we are ayam bebek bro !

*semua gambar ta jepret dari blackberry javelin
semoga berguna,

Tentang vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐,

penyuara opini
Pos ini dipublikasikan di honda, otomotif dan tag , , . Tandai permalink.

7 Balasan ke honda DBL buat yang suka basket dan sexy dancer

  1. dah lama ga dribling, dah kaku tangan., *emang aku ga bisa 🙂

  2. asmarantaka berkata:

    wah sexy dancernya ngk keliatan jelas :mrgreen:

  3. vixionr15 berkata:

    @om tri : sama dong
    @mas asmarantaka : wekekeke aku masih nubi, butuh bimbingan hahaha 😀

  4. Amamoto berkata:

    salah 1 peraturanya, tim basket yang nggak punya sexy dancer nggak boleh ikut, pernah SMA Petra Surabaya dinyatain kalah TO karena tim dancernya telat datang, rugi deh om Asma kalau nggak nonton pas di semarang 8)

  5. vixionr15 berkata:

    @amamoto : lah baru tau saya

  6. cihanshans berkata:

    Klo sexy dancernya cowok boleh ikut ga ya ? Yang sexy kan ga mesti cewek, cowok aja banyak yang sexy kwkwkkwww bohay hehehee…

  7. vixionr15 berkata:

    Wah wah….boleh aja lha wong ada ko yg ikut :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s