yup, menyambung artikel kemarin. saya akan mencoba mereview tentang efek setelah ganti ban satu tingkat dari standar vixion. hari rabu kemarin setelah ganti ban hingga hari ini sudah menempuh jarak kurang lebih 200 km. nah dari 0-200km banyak yang saya rasakan diantaranya adalah :
- handling, lebih stabil dan pede di tikungan
- ban tidak licin (tergantung ban, kalo saya pake corsa)
- kalo panic braking ban tidak ngepot cenderung stabil (tergantung ban juga)
- konsumsi bbm ? sepertinya sama….nanti saya test konsumsi bbm.
- tarikan ? sama aja…gigi 1 di redline sampai 0-40 kpj, gigi 2 40-60 kpj, gigi 3 60-85 kpj, gigi 4 85-110 kpj, gigi 5 115- – kpj
jujur lho saya kaget padahal alur ban depan sama belakang beda xixixixi bahaya gak tuh ?
alur ban depan :
sekian dari saya
adus adus wedus wedus
ambune
Wekekeke
wakakakakkaka.. blum mandi ae dah berani nongol rek.. lak udah mandi malah g karukaruan!! haahahaha
nggilani ah potone…
kang mohon di pantau terus,,soalnya dulu gw pernah make corsa s123 tubeless setelah 2 bulan dah benjol2 gak karuan 😦
@gen9 : saya pake corsa S123 udah pake 4 bulan, baik2 aja kok.
@gen9 : oke akan saya pantau, kalo benjol benjol gitu mending ke costcare corsa aja bro
@suzukimania : wah gimana bro pake corsa selama 4 bln?
selamat untuk ban nya semoga langgeng…hehe..btw kebiasaan ngetes motor sampe menjerit ya…
Biasa aja sih pake ban Corsa selama 4 bulan ini. Cukup enak. Tidak licin. Stabil saat melintas di jalan aspal maupun beton.
@Davied : sesekali itu bro
@suzuki mania : berarti lumayan bagus ya
tanggung ukurannya :p
Hihi, same comment in the different thread
..aku pake 100/70 (vee rubber) depan, 130/70 (road winner irc) belakang, koil pake tiger revo..tarikan awal kaya standar, nekat full trottle cuman dapet 120 km/j pake premium (kalo jalan aga turun dapet 130 km/j)..n stabil mas bro..kecepatan 30 masih bisa lepas tangan hehe..piss
mantab…
kalo mau dapet tenaganya vixion ga usah betot rpm sampe red line gan, tenaga vixion tuh di 8500rpm.
memaksimalkan