Hati-Hati vixioner dan yg lain lain !

hari selasa pas sepulang dari sekolah. karena hujan motor jadi lumayan kotor nah pas lagi bersihin cover knalpot eh gataunya licin nah pas itu jari tengah tangan kiri saya masuk ke sela-sela cover knalpot. jari saya yang sudah berdarah-darah ga bisa dicabut. yaudah negative thinking aja….pasti jari saya putus hahahaaha. tapi alhamdulillah saya paksa tarik bisa juga ! dan hanya robek kulitnya. robeknya pun ada tiga.

saya hanya bisa diam berdiri sambil liat jari saya yang darahnya menetes deras (udah kaya di film film perang :mrgreen: ) eh tiba tiba kerasa perih banget ! yaudah minta beliin adik hansaplast sama perban. akhirnya setelah kurang lebih 5 menit lebih berhenti juga darahnya.

sekedar usul ke pabrikan, kalo bikin cover knalpot jangan ada bolong-bolong atau ada selah-selahnya

makanya bro hati hati !

sekian dari saya

Tentang vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐,

penyuara opini
Pos ini dipublikasikan di experience dan tag . Tandai permalink.

17 Balasan ke Hati-Hati vixioner dan yg lain lain !

  1. dolanclinick berkata:

    untung gak putus

  2. ganti plastik … lebih aman kayaknya

  3. daru vixionr15 berkata:

    @dolanclinick : iya gan

    @99 : yup betul

    @maskur : iya pak de

    @triyanto : bener tuh pak de

  4. raiderobie berkata:

    untung cover knalpotnya nggak putus…xixi becanda mode on..
    ngeri mas bro..

  5. extraordinaryperson berkata:

    jgn panik dan jgn ditarik paksa bro…tetep tenang dan coba pelan pelan….ditarik paksa malah bikin lupa makin parah

    http://extraordinaryperson.wordpress.com/2011/05/12/konsumsi-bbm-yamaha-rx-king-dan-honda-beat-ternyata-beda-tipis/#comment-1114

  6. ivan berkata:

    pinggiran plat nomer juga bahaya

  7. Long'S berkata:

    Harus ny mtr yg kotor jgn langsung di bersihin bro. Diamkan dulu beberapa saat agr temperatur mesin adem/normal, baru dhe sirem semua bagian dgn air tdk bertekanan tinggi utk memulai ritual CiMoT!

  8. AditVixyRider berkata:

    kalo aku sih itu cover knalpot sebelumnya minta di longgarin bautnya ke beres Yamaha, jadi pas nyuci aku copot biar ga lecet untuk kedua kalinya dan biar bersih juga..desainnya kaya gitu mungkin karena untuk membuang panas lebih cepet yaa..cmiiw.. 😀

  9. davied berkata:

    ya itu resiko nyuci motor sendiri,banyak bagian lain yang berpotensi…kalo vixi ane cover knalpotnya ganti punya mio baru.keep nyuci aja…
    http://davidambarita.wordpress.com/2011/05/13/perbedaan-spacy-dan-dio/
    http://davidambarita.wordpress.com/2011/05/13/kemana-mata-kucing-yang-selalu-nempel-selama-ini/

  10. kurnia1prorider berkata:

    cover knalpot pake silet

  11. kangmase berkata:

    diganti aja cover knalpotnya…

  12. Takumi Fujiwara berkata:

    wealah. . . . . . . korban knalpot vixion juga,kalau aku jari kelingking.

  13. daru vixionr15 berkata:

    Yang bener bro ? Terus gimana tuh ?

  14. Maskur berkata:

    seneng ngguthil

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s