Komparasi yamaha vixion dengan Honda CBR 250 r

Komparasi yamaha vixion dan Honda CBR 250 r

Udah banyak yang make cbr 250 r dijalanan, disekolah saya juga udah ada. Tapi ada yang menarik nih, menyambung postingan yang lalu, ternyata dimensi cbr sama vixion ga jauh beda. Makanya ga heran kalo liat bodynya cbr jika disandingkan sama vixion hampir sama, satu kelemahan vixion Cuma di kaki-kainya sama ga punya fairing. Mungkin kalo ente vixioner, bisa beli set fairing r15 kok biar sama hehe…

 

Berikut dimensinya

Honda cbr 250 r

P X L X T = 2.035 X 720 X 1125 mm

Yamaha vixionP X L X T = 2000 X 707 X 1032 mm

Liat aja, panjangnya Cuma selisih 35 mm,  lebar selisih 13 mm, kalo soal tinggi…. tinggian vixion 7 mm.

Jangan tanya soal tenaga ! 👿 vixion kalah jauh wakakaka.

Jangan tanya soal irit ! 😆 vixion menang jauh wakakaka.

berikut galeri cbr 250

junior mau balapan !

 

dalam kendali junior, kakaknya mah piksyen aja dah

sekian dari saya

wassalam.

*belajar agama dan bahasa indonesia buat UKK besok !

Tentang vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐,

penyuara opini
Pos ini dipublikasikan di honda, otomotif, yamaha dan tag , , , , , . Tandai permalink.

15 Balasan ke Komparasi yamaha vixion dengan Honda CBR 250 r

  1. triclaksono berkata:

    nambahin : harganya piksen 0.55137844611528822055137844611529 nya cbr 250 hehe 🙂

  2. triclaksono berkata:

    maksutnya harga piksen/cbr 250 ► 22 jt (cmiiw)/39.9 jt = 0.55137844611528822055137844611529 ..ihihihi 🙂

  3. Sheva berkata:

    ya jelas jauh banget lah cbr 250 r lebih berkualitas daripada motor itu, huahaha

  4. agungsevi berkata:

    bro… motor baru ya???
    sini sini om coba!!! xixixi :mrgreen:

  5. AditVixyRider berkata:

    cbr nya motor sapa tuh?jgn2 ada makhluk baru di garasi rumahmu.. 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s