mau tenaga gledek tapi irit ? pilih…..

“Mau tenaga gledek tapi irit? Pilih absolute revo”

Kata kata yang dituturkan oleh vokalis nidji, giring. Menjadi tagline absolute revo yang melekat di kepala konsumen.

Tapi menurut saya tagline itu gak cocok. Cocoknya jadi tagline motor:

Selain motor laki, tenaga lumayan gledek di kelas 150 cc saat ini dan iritnya bisa 50 km/liter 😯 .

*ternyata bkn badak tapi gledek, thanks to bro suzuki mania

Tentang vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐,

penyuara opini
Pos ini dipublikasikan di honda, otomotif, yamaha dan tag , . Tandai permalink.

36 Balasan ke mau tenaga gledek tapi irit ? pilih…..

  1. srigala berkata:

    si killer giant 🙂

  2. matinman berkata:

    ngaco!!yang bener tu ke pulsar 135!

    • daru vixionr15 berkata:

      Kata ade kelas ane, pulsar 135 masih kalah sama mx….makanya dia gnti karbu 28 ckck

      • matinman berkata:

        kan katanya bro!!..faktanya vixion ato mx enteng aja diasepin ma PIES!!pengalaman ane bro..misuh2 pengendara vixion yang ta asepin lebih banter dari mesinnya…hehehe..lagian test bensin vixion ampe 50km/l apa iyaa??kayaknya hiperbola ya!napa PIES??untuk harga segitu tenaga 13,9dk..value per money-nya kerasa pas..bukan promosi brur..tp emang gitu faktanya!

      • daru vixionr15 berkata:

        Secara spek vixy menang jauh dari pies apalagi ban vixy cungkring wekekeke, soal konsumsi bensin sampe 50 km/liter mas bisa baca di blognya kang taufik, dia sendiri yg ngebuktiin, owkaaaay ? Muaaach muaaach 😳

      • lovemybike berkata:

        promosi PIES di tempat blog yang pemiliknya pake vixion, wakakak. nonsense

        vixion enteng diasepin p135? macem mana pula ini 😆

      • daru vixionr15 berkata:

        Hehe ga apa apa mas…. Cuma butuh pembuktian di sirkuit bukan dijalan raya 😉 tapi sampeyan yg bayarin sewa sirkuit wekekeke :mrgreen:

  3. Maskur berkata:

    Kan yang atas itu juga irit belinya.

  4. Othonx berkata:

    Wah siapa yang naik… Kq jinjit…
    Nitip http://othonx.mywapblog.com/naek-kebo.xhtml

  5. dendy berkata:

    muooosssoook ?
    Xixixixixi
    Mending badak sekalian.. Irit cuma nunggangine susah… Xixixixi

  6. dendy berkata:

    muooosssoook ?
    Xixixixixi
    Mending badak sekalian.. Irit cuma nunggangine susah… Xixixixi
    :mrgreen:

  7. karismanis berkata:

    kok bisa yo.cen irit tenan e. mx ae kalah irit e dar.

  8. Suzuki Mania berkata:

    Bukankah iklannya mengatakan “mau tenaga GLEDEK tapi irit?”. Makanya iklannya ada orang tersambar petir.

  9. extraordinaryperson berkata:

    revo tenaganya payah ah….jauh sama shogun kebo atau crypton sekalipun

    http://extraordinaryperson.wordpress.com/

  10. kangmase berkata:

    kalo mo yang tenaganya badak, bukan abs revo, tapi ya badak itu sendiri….jelas tenaganya badak…..

  11. ipanase berkata:

    vixion jossssssssss,,,,sayaang babe ane nggak suka yamaha,,,,,,,impian yang sia sia,,hiks hiks

  12. myf berkata:

    yoi bro, 50 km/l itu bukan hoax, sy sendiri punya vixion segitu konsumsi bbmnya, makenya normal sambil boncengan n pake pertamax, tp dgn catatan gak pake macet total alias jalan keluar kota hehe….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s