MUST READ!!! pendukung keamanan motormu saat parkir !!!

Yup, kemarin pagi pas berangkat ke sekolah karena di sekolah ada pensi. Nunggu temen di depan perumahan tempat sekolahku berada. Eh pas nunggu dateng tuh temen saya. Teman saya yang lain, sebut saja namanya cepot menawarkan tukaran motor. Motor dia adalah vario techno lansiran 2011. Langsung dah si cepot yang udah nangkring di vixion langsung main tancap gas aja. Eh saya ketinggalan. Masukin kontak ke posisi ON. Lah kok ga nyala yaaa. Standar udah dinaikin, tuas rem udah ditekan. Apa masalahnya? Hm liat kunci+gantungannya. Ada kunci berbentuk plastik mencurigakan ujungnya kok aneh yaaaa. Liat disekitar panel dan bagian sayap, ada lubang yang cocok sama kunci plastik itu, masukin dan putar. Kembali saya ON kuncinya dan sukses di starter.
Kaya gimana bentuknya? Mari simak gambar dibawah :

Menurut informasi si cepot, dia beli di duta motor bogor, depan kantor PLN di dekat SD pengadilan Bogor. Ada beberapa modifikasi yang harus dilakukan, yaitu mengebor bodi untuk rumah kunci dan putus memutus kabel. Harganya sekitar 100rb sudah termasuk ongkos pasang.

Wah lumayan nih buat waspada kalau ada maling, secara kalau si maling berhasil jebol kontak, dia ga bisa nyalain motor, karena pemutus arus ada di rumah kunci merah tersebut hehehe.

MANTAF !

semoga berguna.

Salam jomblo😎

Tentang vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐,

penyuara opini
Pos ini dipublikasikan di experience, modifikasi motor, otomotif, Uncategorized dan tag , , , . Tandai permalink.

18 Balasan ke MUST READ!!! pendukung keamanan motormu saat parkir !!!

  1. Mantap Bro…salam kenal sesama Vixioner😀

  2. Aa Ikhwan berkata:

    Nice info…tetap waspada..curanmor semakin marak..

  3. bimo96 berkata:

    sipp .. ayo segera dipasang

  4. penggemar ninja berkata:

    tapi masih bisa didorong kan..:)

  5. aryapradanaa berkata:

    apa nama alatnya ini kk?

  6. gogo berkata:

    nice move.. bwt vixi pake fingerscan aj..

  7. ipanase berkata:

    jossssssssssss tenan,,,gek tuku ngono kui

  8. shogun110tromol berkata:

    alternatif yang cukup bagus selain bikin saklar rahasia……tapi kalo saklar rahasia bisa dinyalain kalo udah bobol jok, kalo yang ini ngga

    solusi yang pintar:mrgreen:

  9. axo92 berkata:

    ini namanya engine cut off switch.. biasanya dipake di mobil2 balap.😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s