keren nih, part modifikasi honda CBR 250r

Biasanya, yang baru saja beli moge premium pasti melakukan modifikasi. Yang pertama biasanya mengganti ban. Tapi ini ga berlaku buat honda CBR 250r. Tapi modif yang cocok bagi yang baru beli Honda CBR 250r adalah headlamp. Cukup modif headlamp CBR mu dengan projector seperti gambar diatas, dijamin CBR mu tambah garang plus tampil beda.

Gambar dari modifikator ternama di dunia perbloggeran:mrgreen:

Tentang vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐,

penyuara opini
Pos ini dipublikasikan di honda, modifikasi motor, otomotif dan tag , . Tandai permalink.

34 Balasan ke keren nih, part modifikasi honda CBR 250r

  1. mas wahyu berkata:

    Di pasang di vixi gimana?

  2. Maskur berkata:

    Bikin silau gak?

  3. ryo berkata:

    sangar… lain sendiri di jalanan…

  4. antisampah berkata:

    keren euy…

  5. Cipungs berkata:

    Coba ya pikson bugil pake pairing pasti gak kalah ganteng…..
    Sayang hanya bisa mimpi disiang bolong + jika lihat New R15 India…
    hik…hik,,,
    Pegimane mas bro…..

  6. shogun110tromol berkata:

    edan…… keren abiss

  7. ipanase berkata:

    jossssssssssssss, gek tuku cbr

  8. cbrider berkata:

    msen dmana nh gan?

  9. azizul haque berkata:

    kebetulan motor saya cbr 250 bro, klu mao beli n pasang ni dmana???

  10. cholis berkata:

    kira2 berapa tuh harga head lamp sekaligus pasang?

  11. Q-round berkata:

    mantap jon……….

  12. Dodi berkata:

    tadinya pengen beli ninja,gara2 liat ini jadi raguu -__-

  13. chlif sykes berkata:

    beli dmna ntw?

  14. Alcatraz berkata:

    cbr 150r bisa d psg kek gini jga?

  15. ffc berkata:

    kyak reactor arc di iron man broo. kerennnn

  16. Putra berkata:

    KEREN BANGET__
    SUKSES AJHA BUET CBR_

  17. NINJA berkata:

    ninja’a bisa kyk gni gg ???

  18. gaza berkata:

    wah keren abiss….
    bisa d pasang d cbr 150 new ga ya??

  19. sambil Nyimak Numpang Promosi Gan Toko Aksesoris Motor Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s