jiaaaaah pas habis bagi rapot ada pemberitahuan kaya gini

kaget juga sih hehehe, mungkin banyak anak-anak di sekolah yang menggunakan knalpot bising di kendaraannya hehehe.

btw kalau udah pakai DB killer masih dibilang bising gak #eaaaaaaaa hahaha.

like this yooo

Tentang vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐,

penyuara opini
Pos ini dipublikasikan di experience, modifikasi motor dan tag , . Tandai permalink.

7 Balasan ke jiaaaaah pas habis bagi rapot ada pemberitahuan kaya gini

  1. ipanase berkata:

    ane pake DB killer, nggak bising koq,,,,,malah suaranya kayak FU,,,,xixiix
    http://pertamax7.wordpress.com/2012/01/01/2012/

  2. Aa Ikhwan berkata:

    Pake DB killer msh aman kok msh gak terlalu bising .. semoga :p

  3. bimo96 berkata:

    hebat ada pemberitahuan gitu discolah ente

  4. bagas berkata:

    baru tahu klo dsekolah ada aturan kyk gt
    mkn pda jantungan ntu
    hehehe…..
    ane jg pkai nobi g bising n brisik

    dan knapa bkn aturan j siswa wjb pkai sepeda
    sekalian dukung global warming

    salam sahabat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s