segini udah tinggi belum?

yup kalau dilihat dari gambar, posisi belakang motor sudah tinggi belum? soalnya kata temen ini ketinggian hehehe. malah ada temen cowo pas dibonceng celananya robek hahahahaha. suer deh inyong ga ada maksud apa apa dengan posisi penumpang nungging begitu :mrgreen: 

menurut mas bro?

like this yoooo

Tentang vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐,

penyuara opini
Pos ini dipublikasikan di experience, modifikasi motor, otomotif, yamaha dan tag . Tandai permalink.

37 Balasan ke segini udah tinggi belum?

  1. Ribut Santoso berkata:

    kalo yang d bonceng cowok tus d rem ndadak bisa sundul gan batangane😀

  2. karis berkata:

    GoKlL

  3. Aa Ikhwan berkata:

    kl yg dibonceng cowok tp pegangannya ke ente erat..nt mesti waspada tuh :p

  4. merahjago berkata:

    bener bro, vixion saya juga banyak yg bilang motornya ko tinggi banget mas…, (kebanyakan cewek)…tp yah itulah asiknya vixion,udah gitu shocknya juga mumpuni,rigid dan awet makanya saya pilih vixion ketimbang abangnya (scorpio)…. motor saya dulu jupie mx (juga kependekan dan 2 tahun lebih wira-wiri kantor boncenger sama istri akhirnya ambles juga).

  5. nanared berkata:

    lebih dari cukup,kayaknya sudah tidak stabil dipake nikung ekstrim tuh

  6. bimo96 berkata:

    khusus gonceng cewek😀 biar bisa plorotan😀

  7. programa tujuh berkata:

    udah mantap ni namanya, enak dipke gonceng cewek .

    kunjungan balik yah.
    ditunggu komentarnya diblogpost saya http://programatujuh.wordpress.com/2012/01/06/resolusi-juara-2012-berkah-dari-kegagalan/
    terima kasih atas komentar dan kunjungannya, semoga ditahun 2012 apapun yang ingin kita capai bisa terwujud. Amin.

  8. black devil berkata:

    tinggi dah cukup,cuma plat nopol kurang lebar..kaya pake neon box aja wk..wk..becanda brow

  9. amridavistartila berkata:

    vixione pan dijual brp bro?

  10. MichaelMetay berkata:

    segitu malah pas, emang stelan asli vixion kan nungging, coba kalo standar pasti mentok polisi tidur..

  11. IqbalVixi berkata:

    Caranya ente tinggiin tuh motor gimana? ganti tapal kudanya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s