pengalaman test ride kawasaki KLX 150

sewaktu mudik kemarin di Tuban, Jawa Timur. saya dipinjemin motor oleh saudara yang berbaik hati:mrgreen: motornya ya Kawasaki KLX 150😀 , gimana impresinya ?? ini motor pas pandangan pertama beeeuh jangkung banget deh😯 tapi……begitu nemplok di atasnya beuuuh biasa aja tuh meskipun perlu sedikit jinjit untuk TB 167 seperti saya, hehehe. pegang setang, kaki di footstep…. impresinya jiaaaah enak banget, posisi punggung relax dijamin ga ngerasa capek:mrgreen: halah malah ngelantur, ga usah banyak ngelantur deh langsung to the point aja .

kelebihan 

  • posisi duduk enak abis, relax…… dijamin ga bakal capek kalau buat Jakarta-Bandung mah enteng
  • akselerasi maknyuuuuuuus
  • nafas motor seperti ga ada habisnya😆
  • ada stabilizer rantainya xixixixi :mrgeen:

kekurangan 

  • ga ada meteran bensin….. capede…..
  • spionnya masih mbulet mbulet gitu
  • kelistrikannya masih AC heuheuh
  • sentakan gigi pertamannya itu loh:mrgreen:

😎

kesimpulannya, motor ini sangat enak buat dikendari buat di jalan raya biasa, apalagi di habitatnya wuiiiiiih enak abis deh buat ngelibas jalan seancur ancurnya jalan ancur huahahaha, terus kalau buat jarak jauh waaaaaah ga gampang capek deeeeh. tapi ya dibalik banyak kelebihannya toh ada sedikit kekurangannya :mrgeen:

wasalamualaikum

Tentang vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐,

penyuara opini
Pos ini dipublikasikan di experience, kawasaki, otomotif dan tag . Tandai permalink.

15 Balasan ke pengalaman test ride kawasaki KLX 150

  1. Aa Ikhwan berkata:

    ajib,..garuk tanah😀

  2. pengalaman saya jakarta cirebon – jakarta bandung…bagian pinggang keatas memang gak pegal…tapi pinggang kebawah di bagian pantat itu loh….sampe mati rasa:mrgreen:

    http://extraordinaryperson.wordpress.com

  3. bagas29ps berkata:

    aku sering liat ni motor kalo berboncengan berdua kok kayanya sok belakang kaya ambles ya?
    apa emang aslinya terlalu empuk atau gimana?😀

  4. heho berkata:

    motor ini nyiksa bagi si pembonceng karena jok nya kecil tipis ….

  5. S.K.P berkata:

    untuk jalan jauh capek di pinggang karena beban badan ditumpukan ke pinggang dan pantat.
    Beda dengan motor balap yang posisi agak membungkuk, beban badan 40% disalurkan ke lengan, jadi lengannya yang capek, pantat cuma 60% capek dibandingkan pose duduk motor trail.

    Pake motor trail kalo enggak pingin capek pantatnya ya berdiri aja di atas footstepnya..😀

  6. sigit for eny berkata:

    weleh…sudah lama saya pengen coba tapi di sini gk ada yg punya.

  7. godseeker99 berkata:

    Kalau lihat motor ini jadi ingat jaman dulu ketika masih sekolah sd…waktu itu anak2 abg nya kebangakan pakai motor trail kyk gini….hmm nice post sob.

    Jual satria FU Black fire II >> http://www.dealermotorsuzuki.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s