[New Vixion Lightning vs CB150 Streetfire] dan Dyno Test pun membuktikan

CaptureNux_2013-01-03_07_55_02[1]

akhirnya ada yang dyno test motor yang berdarah darah (NVL dan CB150SF) wkwkwkwk. terimakasih banget buat USR yang udah mempublikasikan hasil dyno testnya 😀 .

2012_10_31_08_40_36_CB150R-UT

berikut hasilnya 😀 :

Yamaha New Vixion Lightning : 14.32HP pada 8224 RPM

Honda CB150 Streetfire : 14.02HP  pada 10210 RPM

bahahaha akhirnya ketawan juga dari SOHC 4 klep bebek vs DOHC downgrade cibi cibi wkwkwkwk :mrgreen: pemenangnya adalah New vixion lightning* !!! jadi yang ditulis di welovehonda itu………………… beneran? ciyus? miapa? 😆

*hasil dyno berbeda beda tergantung mesin dynotestnya :mrgreen:

menunggu hasil dynotest lainnya.

jadi punya ide kaya gini :

dyno

Tentang vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐,

penyuara opini
Pos ini dipublikasikan di honda, otomotif, yamaha dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

54 Balasan ke [New Vixion Lightning vs CB150 Streetfire] dan Dyno Test pun membuktikan

  1. Hey Dude berkata:

    DOHC rasa itik

  2. ZERO berkata:

    kayaknya beneran tuh yang di we love honda 😀 , beda tipislah… tapi torsi nya ga ditampilin tuh….kayaknya soal torsi vixi new menang mayan tuh 😀
    share http://www.motorbeam.com/bikes/bajaj-pulsar-bikes/upcoming-bajaj-pulsar-350-to-be-full-faired/

  3. phelonk_007 berkata:

    NVL klo dilihat langsung emang keren… headlamp kaya old pulsar200 tapi lebih ramping dan pipih tongkrongan macho. cb150R alamat lbh boros krn peakpower di10500Rpm… overal NVL unggul telak yg trsisa cm nama Honda.

  4. Leon99 berkata:

    Wakakakakakakaka… Ciapkan nyalimu, nyali-nyali alesan biar ga malu2 amat kalah ma SOHC bebek…

  5. yudi berkata:

    Kira2 kl diadu langsung dilapangan bakal menang mana yak?

  6. enduro4t berkata:

    gag mungkin lah 14.02HP pada 10210 RPM wong limiternya aja di 11500, red line nya di 11000 , 😀

  7. achmad grand pacul berkata:

    Klw NEW VIXION R ini dirilis oleh YIMM gimana bro he2..

  8. Daratrisna Aja berkata:

    yg data otomotif kalo diperhatiin seru juga… gapnya rapat. Berarti CB ga bisa ninggalin NVL.. yg lucunya kalo dibilang topspeed lebih rendah, napa gap makin sempit yaa. ngejarnya kayak gimana kalo ga punya speed lebih.. 201 m gap 0,3s makin mendekat di 402m jadi 0,2s

  9. keboabu berkata:

    emang motor dipakenya buat di treadmill ya…
    wkwkwk

  10. ydiexsist berkata:

    gak mungkin ,wong rpm cb150r bisa nyampe 11.500rpm.
    Pasti bisa naik lagi

  11. wisnu berkata:

    Banyak parameter yang menentukan saat ditest langsung di jalan. Bisa jadi top speed si CB memang lebih kencang dibanding NVL karena peak powernya diraih saat putaran mesin tinggi walaupun cukup ngos2an saat menggapai putaran tsb, apalagi dengan 6speed gearbox.
    Karakter power NVL yang peak powernya memang lebih sesuai untuk ngejar akselerasi di area perkotaan yang menuntut stop n go tapi bakal kedodoran saat diadu top speed di jalanan lurus.
    Tapi entahlah itu semua cuman teori.. biarkan youtube yang akan membuktikan.. haha..
    Tapi kalo bisa ngetesnya di closed track lah.. jabgan di jalan raya.. gak septi.. hehe..

  12. donimagie berkata:

    berarti bner donk…ga salah….cb150r itu khan old vixion killer

    piss…

  13. touringrider berkata:

    ayo ndang dibeli, mumpung masih laris-larisnyaaa

  14. Rider FU & FXR berkata:

    saya hanya menonton saja ya……..kl saran saya mending adu drag sekalian aja kelas FFA……dari situ bisa kita liat kualitas dari setiap produk pabrikan……..tingkatkan CC kalian…..CBF kl mengaku DOHC tulen dongkrak tenaga donk dari 150 naik ke 225…kl mesin gak jebol gue acungi 10 jempol…….NVL juga bisa ikut…….tau gak usah terlalu jauh….ganti saja pake ECU racing aftermarket universal……dan teriakkan mesin sampai kitir tertinggi……..nancep di RPM berapa dan mesin masih fine2 aja gak????kl masih FIne aja gue acungi 10 jempol….begitu sebaliknya buat NVL….jd khan enak gak bertengkar terus………kl 2 produk bisa fine2 aja dari sisi kualitas mesin kalian berdua sungguh beruntung mendapatkan 2 produk yang berkualitas baik………..

  15. acus berkata:

    bukti ny di jalan NVL di kentutin CBSF bos??

    ko di dyno test NVL MENANG? emangny motor di pake buat di dyno test?
    butiiny di jaLan brooo ?

  16. souju berkata:

    Habis ketemu rider vnl. Emang beda bro. jln di mojosari jatim siang2. Sepi jalan bagaikan tol. Yang ternyata gampang lewatin new vixie pake cbsf. Limiter 11500 di cbsf ane. Di speed 108 vixie ane sejajar. Tapi akhirnya ane tinggalin. Suara mesin vixie udah ngeden. Timbul suara klotok2 dari knalpot. Akhirnya dia pindah gear. Ane blm pindah gear. Rpm cbsf emang nampol. Tapi mesin masih nyaring minim getaran. Dari sini udah kebukti cbsf menang. Bkn msalah joki ya. Soalnya bukan drag juga. Lha wong lagi di jln raya sepi. Lurus lagi. Tapi vixie jg bgs sih. Walauopun aku milih cbsf. Soalnya ane speed freak. Klo yang pingin accelerate freak ya pilih aja vixie.

  17. hahaha uda jelas buat RPM lebih tinggi cb150r spek mesin juga lebih tinggi
    ini kan webnya vixi jelas aja belain vixi 😀

  18. ERWAN berkata:

    HONDA GA ADA APA2NYA.. MENANG IRIT DOANG.. TENAGA JG IRIT BAHH HAHAHAHA

  19. zadi berkata:

    Vixion mah menang bentardoang ceritanya
    Kan gede stroke ya tentu menang beberapa meter awal
    Putaran mesin yg over stroke itu gabisa panjang
    Kalo over bore dari cb150r rpm limitnya 13rb belum lagi gigi 6 speed
    Mau lari dimana dulu bro motor lu ?
    Ah vion cabe cabean

  20. zadi berkata:

    Kalo motorlu over bore trus gede tenaga kudanya, mending lu pakai bajak sawah deh pasti kuat xD
    Klo buat lari” sama cb150r mending sama cs1 dulu aja sono

  21. jake blues berkata:

    kaum kutanger fbeha pd kebakaran jembut

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s