[Kuliner] Lumpia Basah

image

Lumpia basah

Pertama kali denger kuliner lumpia basah rada bingung, setaunya lumpia itu digoreng.

Nah cara masaknya pertama ceplok telor dulu trus telornya diuyek-uyek, nah abis itu baru masukin rebung , masukin sambal, dan bumbu-bumbu yang saya gatau apa,
selagi nunggu matang penggorengan, oleskan adonan yg udah jadi (kaya lapisan luar martabak) trus dikasih seperti gula yang kental. Masukan rebung dll ke lapisan tersebut.

Lumpia basah ini dijual dengan harga Rp5000,- yah pas lah buat muasin rasa kangen makanan ini. Kalo di Bogor, yang saya tau, bjsa ditemuin di depan SMP 12 Bogor, SMP 2 Bogor, dan mungkin kalo masih ada, di depan SMP 4 Bogor.

Tentang vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐,

penyuara opini
Pos ini dipublikasikan di kuliner dan tag , . Tandai permalink.

4 Balasan ke [Kuliner] Lumpia Basah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s