[OPINI] Kawasaki Ninja RR 250 mono dipasangin sein tempel jadi murahan ?

2014-kawasaki-ninja-250-rr-mono-black-color

seperjalanan pulang kuliah tadi siang, saya melihat kawasaki ninja rr mono 250 warna hitam (setau saya ga ada warna hitam) di jalan tegar beriman cibinong yang lebih dikenal dengan jalan pemda cibinong. nah pas liat desainnya weleh tuh motor yang gatau warna apa stikernya diprotolin atau udah dikasih skotlet, tapi semua berubah sejak melihat di side fairing eh ada sein tempel led yang segitiga itu. loh kok tiba tiba jadi keliatan kaya fairing abal abal sih ?

yang ini loh

yang ini loh

jadi kesan kalo dari samping kaya fairing r15 variasi azzzzz

last, emang first sight dan penilaian motor emang sesuai selera, tapi pemandangan tadi siang emang gak banget hehehe, namun kenappa kalo di old ninja 250 kalo dipasangin sein tempel macam gitu bagus bagus aja ?:mrgreen:

Tentang vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐,

penyuara opini
Pos ini dipublikasikan di modifikasi motor dan tag , , , . Tandai permalink.

7 Balasan ke [OPINI] Kawasaki Ninja RR 250 mono dipasangin sein tempel jadi murahan ?

  1. Aa Ikhwan berkata:

    jg kayak custom ya😀

  2. st3v4nt berkata:

    Ah cuma perasaan yg nulis saja, murahan itu kalau spionnya dilipet baru dah tuh murahan banget…..

  3. fmdgj berkata:

    berarti mata lu yg soakkkk… trus lu kira vixion fairing r15 keren gituu?? bruakakakakak…

  4. motorisgalau berkata:

    mungkin jumlah silinder mempengaruhi…..wekekekek

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s