jika yamaha yzf r15 adalah versi sport dan yamaha vixion adalah sport touring maka jupiter mx king adalah versi bebek sportnya

image

hari ini yamaha exciter 150 resmi dirilis di vietnam, bebek super sport ini adalah versi bebek dari R15 dan vixion. nah untuk urusan performa mesin gak usah diragukan, mampu menghasilkan power 15.4 HP dan torsi maksimum 13.8 NM. bejaban dengan motor sport di indonesia nih.

image

di indonesia akan dikenal dengan nama yamaha jupiter mx-king

di indonesia, motor ini sudah selesai didaftarkan di depertemen industri dan akan diproduksi kira kora 150rb untuk tahap pertama. diperkirakan akan hadir di semester pertama tahun 2015

image

di indonesia susah ditest jalan

soal harga
soal harga sih kalau di Vietnam sana dijual 27jutaan rupiah. namun jika di indonesia kira kira akan dibenturkan sama suzuki satria fu yang kisaran 19jutaan. yang jelas ga akan menyentuh 20 jutaan bro.

Contact me : vixionr15@gmail.com
Twitter : @vixionr15blog
Facebook : vixionr15motoblog
Whatsapp : +6285216903401

Tentang vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐,

penyuara opini
Pos ini dipublikasikan di otomotif, yamaha dan tag , , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke jika yamaha yzf r15 adalah versi sport dan yamaha vixion adalah sport touring maka jupiter mx king adalah versi bebek sportnya

  1. iimvixby berkata:

    Ngenes-nya tuh, vixion dijalanan, dipermainkan bebek jupeMx150, sakitnya tuh di tromol belakang,,, nunjuk ovi yg msh tromol🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s