KEANEHAN YAMAHA YZF R15 V2 DI INDIA

image

berawal dari buka fb, eh bang razan buat status, siapa sih yang gak tau bro razan, beliau lah yang pertama kali main R15 di indonesia, 2 tahun sebelum r15 rilis udah main duluan sama r15 lah wong kerja di India. coba liat statusnya yg berbentuk screenshot dibawah ini :

image

bhihihik ada ada aja yah hehehe, jangan jangan suatu saat di sini bakalan terjadi hal beginian, gara gara istri hamil, langsung diganti buntut r15 jadi punya vixion ?:mrgreen: aneh yah r15 emang fenomenal, setelah bonceng lamborghini ^ ^ kayanya ujian berat buat boncenger kalo mau naik ini motor.

image

image

image

Contact me : vixionr15@gmail.com
Twitter : @vixionr15blog
Facebook : vixionr15motoblog
Whatsapp : +6285216903401

Tentang vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐,

penyuara opini
Pos ini dipublikasikan di otomotif, yamaha dan tag , , , . Tandai permalink.

5 Balasan ke KEANEHAN YAMAHA YZF R15 V2 DI INDIA

  1. st3v4nt berkata:

    melorot

  2. iimvixby berkata:

    Versi 1 bersahabat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s