Setelah vixion distandarin, ada perasaan ga enak juga. Kenapa ? Karena selama 3 tahun semenjak dipasangin fairing, motor ga pernah masuk bengkel resmi, tapi ganti oli ga pernah lupa.
Langsung aja, sabtu minggu kemarin ke bengkel balap vixion yang udah terkenal se-Indonesia, siapa yang gak tau VJRacingSpeed hehehe. Nah sampe bengkel, yang punya bengkelnya, Om Vhanz belum dateng, tapi mekanik udah standby, langsung aja motor dicek dari suaranya, motor no problem, hanya perlu stel klep saja.
Oke lanjut bongkar motor.
Selanjutnya turunin mesin untuk dicek klepnya. Nah ketahuan, klepnya udah longgar masing masing 0.05 di in sama ex nya hihi
Setelah itu, kita bersihkan throttle body, ketahuan nih, dari awal beli sampe 15rb KM aja pake pertamax, tapi kotor bangeeeet.
Setelah itu baru deh diinfus injektornya. Oh ya, fungsinya infus disini untuk menormalkan kembali fungsi injektor. Supaya semprotannya kuat semburannya kenceng.
Terakhir pasang kembali semuanya lalu stel CO deh.
Motor berasa jadi kaya motor baru deh.
Oh ya, stel klep biasanya 10000 km sekali yah, cirinya kalo motor napas pendek .
Contact me : vixionr15@gmail.com
Twitter : @vixionr15blog
Facebook : vixionr15motoblog
Whatsapp : +6285216903401
Kira kira Estimasi biaya berapa masbro,,, jika di bengkel resmi
Kira kira 150-200rb gan. Disaranin 10rb KM sekali ya
Nafas pendek itu gimana bro? Vixion ane km 10.000 biaya service injeksi cuma 55rb. Itu yg kaya ente bukan bro?
Maksudnya berat gitu gan tarikannya. Nah iya yang kaya ane itu gan.
pengen jg buat vxion ane,,cm beres ad perasaan ga yakin kerjanya,,bln nemu mekanik/bngkel umum yg bs dipercaya kek VJracing ini kan enak bs puas dan dijamin faham betul
Yoi gan enakan di bengkel biasa tapi spesialis injeksi