Service Injeksi Yamaha Vixion Lama

image

Setelah vixion distandarin, ada perasaan ga enak juga. Kenapa ? Karena selama 3 tahun semenjak dipasangin fairing, motor ga pernah masuk bengkel resmi, tapi ganti oli ga pernah lupa.

Langsung aja, sabtu minggu kemarin ke bengkel balap vixion yang udah terkenal se-Indonesia, siapa yang gak tau VJRacingSpeed hehehe. Nah sampe bengkel, yang punya bengkelnya, Om Vhanz belum dateng, tapi mekanik udah standby, langsung aja motor dicek dari suaranya, motor no problem, hanya perlu stel klep saja.

Oke lanjut bongkar motor.

image

Selanjutnya turunin mesin untuk dicek klepnya. Nah ketahuan, klepnya udah longgar masing masing 0.05 di in sama ex nya hihi:mrgreen:

image

Setelah itu, kita bersihkan throttle body, ketahuan nih, dari awal beli sampe 15rb KM aja pake pertamax, tapi kotor bangeeeet.

image

Setelah itu baru deh diinfus injektornya. Oh ya, fungsinya infus disini untuk menormalkan kembali fungsi injektor. Supaya semprotannya kuat semburannya kenceng.

image

Terakhir pasang kembali semuanya lalu stel CO deh.

Motor berasa jadi kaya motor baru deh.

Oh ya, stel klep biasanya 10000 km sekali yah, cirinya kalo motor napas pendek .

Contact me : vixionr15@gmail.com
Twitter : @vixionr15blog
Facebook : vixionr15motoblog
Whatsapp : +6285216903401

Tentang vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐,

penyuara opini
Pos ini dipublikasikan di otomotif, tips, yamaha dan tag , , , , , . Tandai permalink.

6 Balasan ke Service Injeksi Yamaha Vixion Lama

  1. iimvixby berkata:

    Kira kira Estimasi biaya berapa masbro,,, jika di bengkel resmi

  2. masrizky berkata:

    Nafas pendek itu gimana bro? Vixion ane km 10.000 biaya service injeksi cuma 55rb. Itu yg kaya ente bukan bro?

  3. toto berkata:

    pengen jg buat vxion ane,,cm beres ad perasaan ga yakin kerjanya,,bln nemu mekanik/bngkel umum yg bs dipercaya kek VJracing ini kan enak bs puas dan dijamin faham betul

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s