Test Ride Honda Old Vario 125

image

Test ride telat, nah mumpung motor punya om ditaro di rumah, langsung aja ditest ride motor penomenal…

Nah ini motor tuh aneh, gendut dan berasa ceper, pas dinaikin tinggi, stangnya kependekan menurut ane, alamak pegel nih, handlingnya juga kayaknya kok kaku yah? Ga luwes kaya scoopy. Jok juga jelek, kekerasan banget bikin ga nyaman kayanya. Tapi kayaknya kalo dibawa kecepatan tinggi stabil.

Soal teknologi ga usah dibahas kali yah, turunan mesin honda PCX emang halus dan tarikannya lembut. Soal irit ? Yah matic 125 cc body gambot kok masih ngitung irit heheh. Harga jual kembali ? Masa beli motor buat dijual hahaha.

Sekian test ride dari ane. TEST RIDE ga usah ngarep ke pabrikan seperti ungkapan beberapa blogger seperti “kapan ane diundang”, “kapan ane diajakin test ride sama atpm?” Mau diternak kah ? Heheheh

Contact me : vixionr15@gmail.com
Twitter : @vixionr15blog
Facebook : vixionr15motoblog
Instagram : @vixionr15dotcom

Tentang vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐,

penyuara opini
Pos ini dipublikasikan di test ride dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s