Modif Pasang Raiser Pemundur Setang Makin Nyaman Berkendara

image

Bagi yang punya motor sport, kayaknya cocok deh buat setang bawaanya ditinggiin lalu dimundurin. Kecuali yang masih pengen nunduk nunduk dan bungkuk bungkuk ya jangan pasang, dijamin alergi hehe.

Kelebihannya apa ? Buat ente ente yang suka nyeri punggung, gangguan kolesterol, asam urat tapi mesti naik motor. Pasti berasa nyaman banget pake pemundur setang ini, karna badan jadi tegak dan tidak perlu nunduk untuk menggapai setang.

Kekurangan? Sejauh ini belum rasain kok.

Oh ya, kalo mau beli raiser pemundur, pilih yang sekiranya tebal dan berat ya !

Tentang vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐,

penyuara opini
Pos ini dipublikasikan di tips dan tag , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke Modif Pasang Raiser Pemundur Setang Makin Nyaman Berkendara

  1. bapakeVALKYLA berkata:

    pernah pakai pemundur gitu tapi akhirnya retak di bagian belakang..
    sering2 dicek aja.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s