Arsip Kategori: modifikasi motor

Modif Old Vixion, Pasang Spakbor CS1 dijamin ganteng

Tau sendiri kan spakbor bawaannya vixion lama tuh jelek banget. Kaya lidah menjulur melet. Apalagi vixion saya udah diinstal swing arm YZF R15 sehingga roda mundur +- 5cm

Dipublikasi di modifikasi motor | Tag , , , , | 4 Komentar

Pasang Holder GPS

Nah kali ini artikel buatan sendiri, bukan artikel blog orang, diedit dikit, trus dipublish, judul beda isi beda, tapi inti sama. Maklum gan kan pada ngejar dolar hehe.

Dipublikasi di modifikasi motor, tips | Tag , | Meninggalkan komentar

Modif Pasang Speedometer Yamaha YZF R15 di Yamaha Vixion, Gimana Bracketnya?

Nah ini nih modif yang wajib dilakukan untuk meremajakan yamaha old vixion. Trend sekarang buat motor sport itu sekarang speedometer digital. Nah bagi yang gamau speedometer aftermarket yang ragu akan kualitasnya biasanya milih speedometer merk pabrikan. Pilihan pengguna yamaha vixion … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di modifikasi motor, otomotif, yamaha | Tag , , , , , | 1 Komentar

VixionR15 Kembali ke Kodratnya ! Jadi Vixion lagi

Halo gan, lama ga jumpa karena sibuk kuliah. Setelah lama bawa motor fairing, lama kelamaan kok jadi capek dan pegel ya apa mungkin faktor umur ? Ditambah di rumah ada Honda Scoopy yang nyaman dengan boxnya. Jadi terbesit keinginan buat … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di modifikasi motor, otomotif, yamaha | Tag , , , , , , , , , , , | 9 Komentar

modifikasi yamaha vixion simple tapi keren pelk jari dan knalpot satria

liat di grup yamaha new vixion lightning, yamaha vixion milik bro irul emang terlihat keren dan eye catching.

Dipublikasi di modifikasi motor, otomotif, yamaha | Tag , , , | 2 Komentar

[OPINI] Kawasaki Ninja RR 250 mono dipasangin sein tempel jadi murahan ?

seperjalanan pulang kuliah tadi siang, saya melihat kawasaki ninja rr mono 250 warna hitam (setau saya ga ada warna hitam) di jalan tegar beriman cibinong yang lebih dikenal dengan jalan pemda cibinong. nah pas liat desainnya weleh tuh motor yang … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di modifikasi motor | Tag , , , | 7 Komentar

Bohlam aftermarket buat scoopy : autovision 3000k all weather

Nah minggu minggu lalu sempet ngedandanin scoopy salah satunya di sektor lampu. Yang saya pake merek autovision dengan all weather 3000k 36W, lampunya warna kuning.

Dipublikasi di honda, modifikasi motor, otomotif | Tag , , , | 4 Komentar

Modifikasi Scoopy untuk Harian vixionr15.com

Honda Scoopy yang saya punya dari hadiah beli BB halah…. sebenernya kaga mau matic cuman apa daya hehehe…. lumayan lah buat harian mah, nah tapi kondisi standar tingting aja kaga cukup deh

Dipublikasi di honda, modifikasi motor, otomotif | Tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | 1 Komentar

Selamat pagi, waktunya dandanin venesa

Pagi gan, awal bulan adalah waktu yang tepat buat dandanin si venesa biar makin ajib.

Dipublikasi di modifikasi motor, otomotif, yamaha | Tag , , , | 15 Komentar

Benda apaan nih dekat tong sampah? Cek dulu deh….

Pas tadi siang mau buang sampah, tiba tiba dikejutkan benda hitam besar berbentuk banana 😯 , wew benda apakah ini ? Coba liat deh ➡ :

Dipublikasi di modifikasi motor, otomotif, yamaha | Tag , , , , , , | 44 Komentar