Mengecewakan ! Desain Calon All New Yamaha Vixion Sangat Tertinggal

sumber: iwanbanaran.com

Yamaha vixion hingga tahun 2017 ini sudah memasuki generasi ke-4. Namun, generasi yamaha vixion yang masih diproduksi hingga saat ini, masih sangat tertinggal dari pesaingnya, yaitu Honda New CB150. Hingga akhirnya, bikers dikejutkan dengan spyshot motor yang disinyalir sebagai penerus generasi vixion. lalu bagaimana desainnya?

garis desain samping yang membentuk garis tegas
sumber: iwanbanaran.com

harus diakui jika dilihat dari spyshot yang beredar, yamaha saya akui sangat ‘tidak niat’ dalam melakukan perombakan, terlihat dari bodi samping yang sangat jelas mengikuti garis desain Suzuki GSX S-150 dengan garis lurus tajamnya, tapi tidak dengan jok split seatnya, vixion masih mengandalkan jok tandem. mungkin karena yamaha ingin motor ini fleksibel dan efisien.

mirip dengan GSX kan?
sumber: iwanbanaran.com

soal bagian lampu-lampu, yamaha sudah menggunakan LED, mulai dari stoplamp hingga headlamp, ya…. secara sekarang sudah masuk ke era LED dan meninggalkan bohlam, namun desain stoplamp yang sederhana dan headlamp yang masih mengikuti desain vixion lama, pastinya sangat mengecewakan.

sumber: iwanbanaran.com

Last, apakah yamaha masih bisa mempertahankan eksistensi yamaha vixion sebagai ‘raja’ motor sport di Indonesia? silahkan berikan komentar anda.

kunjungi juga channel saya di ucnews, like and share ya

Tentang vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐,

penyuara opini
Pos ini dipublikasikan di yamaha dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Mengecewakan ! Desain Calon All New Yamaha Vixion Sangat Tertinggal

  1. ardiantoyugo berkata:

    shroudnya cetttar membahana… 😆

  2. nbsusanto berkata:

    wagu dan mekso pancen.. wkwkwkkw

Tinggalkan komentar