3 tahun tak terlupakan

yups mas bro, kemarin tepatnya 19 April 2012….berakhir sudah satu beban yang dipikul oleh setiap pelajar kelas 12 yaitu ujian nasional. 3 tahun tak terlupakan ? ya cuman itu doang kata kata yang bisa dideskripsikan bagi saya. bagaimana tidak, masuk SMA tahun 2009 lalu dan di tatar/ospek, dengan cara yang paling sadis untuk ukuran SMA di kota Bogor. coba deh bayangkan, untuk bocah ingusan umur 15 tahun, masuk jam 54321 atau bisa diartikan pukul 5 menit 43 detik 21 dan pulang pukul 6 sore dan dilakukan selama 7 hari, sangatlah berat bagi saya yang berbadan kecil.

kemudian bertemu dengan kawan kawan yang karakternya berbeda satu sama lain, bertemu guru yang beda dari SMP? hmmmm…..pernah suatu kali disuruh maju guru kimia untuk mengerjakan soal di depan, dan celakanya saya tidak bisa, lalu beliau berkata “kamu tidak cocok dikasih nilai bagus di rapor !” JLEEEEEB satu kata yang terngiang ngian selalu. bukannya dendam atau benci, kata kata itu saya jadikan motivasi, terima kasih guruku.

soal cerita cinta di SMA ? hmmmmm…..jangan ditanya, walaupun banyak galaunya mungkin yang bisa saya jadikan pelajaran yaitu…. “jangan pernah takut menyatakan perasaanmu kepada orang yang kamu sayangi” hahahahaha, bodoh memang, saya terlalu pengecut dalam hal itu, what a loser….. dan jangan lupa pilih pacar yang gak matre jagan cuma gara gara motor putus, huh ! ga ninja ga manja 👿

yaaaa, ditandai 19 April kemarin, tidak bisa dibilang akhir dari perjuangan, malah sebaliknya…. This just begining ! semangat buat SNMPTN tertulis, masuk PTN favorit, tujuannya cuma 1, yups membahagiakan kedua orang tua. mudah mudahan 3 bulan ke depan status saya menjadi mahasiswa PTN favorit di indonesia seperti juragan CBR hitam dari wates. amin yarabbal alamin.

akhir kata assalamualaikum Wr.WB.

Tentang vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐,

penyuara opini
Pos ini dipublikasikan di experience dan tag , , , . Tandai permalink.

23 Balasan ke 3 tahun tak terlupakan

  1. Aa Ikhwan berkata:

    semoga lancar selalu …Amin

  2. karismanis berkata:

    Hew.. 😦

    saiki cooling down sik ae dar, refreshing, SNMPTN santai ae!

  3. aditninjamaniac berkata:

    masuk sma 2009..wohh aku lulus sma 2009.. 😀

  4. bapakeVALKYLA berkata:

    hidup yg sebenarnya baru dimulai…

    good luck, bro..

  5. extraordinaryperson berkata:

    bukannya un bukan lagi jadi otolak ukur

    http://extraordinaryperson.wordpress.com/

  6. bimo96 berkata:

    2 tahun lgi aku akan menghadapinya 😀

  7. deny berkata:

    Smangattt teyussss yaaaaa brooo…..

  8. dom berkata:

    wakakak Seangkatan ama Ane Semoga Sukses Bareng Bro 😀

Tinggalkan komentar