Serunya Naik Kereta Commuter line

image

Sendiri menunggu kereta

Naik commuter line sekarang memang kualitasnya makin baik, terhitung sejak bulan juni 2013 kemarin, dimulai dari oprasi pembersihan stasiun, yang memang ada kendala di stasiun pondok cina ulah sekelompok mahasiswa jaket kuning yang merasa pintar 😆 emang itu stasiun punya lu :p sudahlah itu cuman oknum….

image

Stasiun bersih dari PKL

Nah kebijakan pada bulan Juli, tarif kereta turun, yang tadinya jauh dekat 9000, sekarang 5 stasiun pertama 2000 rupiah, 3 stasiun berikutnya dikenakan biaya tambahan 500 rupiah begitu seterusnya.

image

Kondisi weekend aja kaya gini 😆

Nah masalahnya, sejak penurunan tarif, pelayanan jadi makin kacau, dimulai dari kacaunya persinyalan, kereta mogok, sesekali jadwal tidak tepat, dan yang krusial itu masalah AC (pendingin).

image

Interior kereta asli Indonesia.... dingiiiin :mrgreen:

Nah katanya sih masalah AC tuntas akhir tahun ini (masih lama 👿 ), tapi, KCJ (KAI Commuter Jabodetabek) sudah mulai menambah kereta impor dari BEKAS Jepang 😆 walaupun kereta dari indonesia lebih keren dan dingin (bombardier).

image

Baru dateng dari Jepang, JR205 langsung test run

Jadi naik kereta commuterline ? Pas banget, hemat dan cepat (kalo ga ada gangguan) dan juga bisa modus kalo ada mahasiswi kampus lain :mrgreen: 😈 😆

Tentang vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐,

penyuara opini
Pos ini dipublikasikan di experience dan tag , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Serunya Naik Kereta Commuter line

  1. hulssay berkata:

    pengen kereta yg ada ruagannya sendiri-sendiri..tkut jalan jauh klo tumpuk-tumpukan gt..hehe..
    http://hulssay.com/2014/02/28/seksualitas-pria-vs-perempuan-part-1/

Tinggalkan komentar