[HOROR] bikers !!!

bro sekalian, saya mau menceritakan kejadian yang berbau horor saya nih kemaren hari senin, check this out !

hari senin kemarin, kebetulan hari dimana saya les bahasa inggris dan mengambil jam malam (bukan mengambil,tapi terpaksa mengambil karena ga ada lagi jadwalnya). Masuk jam 7 malam pulan jam 9 malam. entah siapa yang mulai, jalan pulang yang biasa saya lewati adalah jalan talang bogor (bikers bogor tau lah) terus belok kiri ke arah cibinong….e ndilalah…. saya malah lurus lewat jalan jakarta-Bogor. Hm….yasudahlah sembari liat pengerjaan proyek pertigaan sentul yang nantinya jadi perempatan yang bablas ke cibinong….udah masuk cibinong bablas lagi ke arah bojonggede liat pengerjaan jembatan ring road 😀 kalo liwat situ mau ga mau harus liwat jalan kampung….nah pas liwat kampung ada kuburan tuh bro ! ah positive thinking aja lah ! assalamualaikum yaaa alam kubur…. pas udah liwat kuburan, ko si marun saya jadi berat ! terasa ada yang membonceng ! padahal ga goncengin siapa siapa ! terus di jok belakang hanya ada jas hujan yang diiketin pake jaring-jaring, alamakjan….keringet dinginlah saya, langsung gas puooooool, seinget saya 100 meter lagi ada lapangan futsal….tapi kalo kondisi kaya gitu 100 meter bagaikan 10 kilometer….akhirnya sampe juga lapangan futsal…..dan ada tukang somay disitu….seketika hilanglah rasa berat di belakang….pas sampe tanjakan dekat rumah jaring-jaring jas hujannya copot yaaaa jatuhlah tuh si jas hujan, “wah habis didudukin setan jadi copot nih” pikir saya. alhamdulillah akhirnya sampe rumah juga hehehe :mrgreen:

begitulah pengalaman saya….bro bro semua pernah ga ? kalo pernah di share juga ya !

Tentang vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐,

penyuara opini
Pos ini dipublikasikan di experience dan tag , , , , . Tandai permalink.

21 Balasan ke [HOROR] bikers !!!

  1. choirul berkata:

    wah masnya ini nakut-nakuti aja… yang bener mas, jangan-jangan mbak kunti mau ikutan sama mas pulang kerumah

  2. vixionr15 berkata:

    lah makanya untung ada abang somay di lapangan futsal xixixixixi :mrgreen:

  3. jangan lupa Bismillah.. Insyaalloh lancar

  4. vixionr15 berkata:

    sampun bismillah kok hehehe

  5. zaqlutv berkata:

    hantunya naksir ama yang punya si marun kali.. :mrgreen:
    pesanya adalah kalo lewat kuburan jangan pake vixion ntar hantunya nantangin ngedrag :mrgreen:

  6. vixionr15 berkata:

    Walah iso wae mas hahahaha :mrgreen:

  7. Dio Prasetyo berkata:

    Hahaha saya pernah ngalamin mas, tapi motor langsung mati pas di kuburan cina di daerah tambun bekasi tepatnya…

    anehnya gk bisa hidup2 walau di sela berkali2, di dorong lah smpe rumah.

    saking capenya istirahat dulu, bokap keluar nanya knp di dorong mogok di depan kuburan cina…

    pas di selah bokap langsung nyala wkwkwkwkwk…

    keren gan…

  8. vixionr15 berkata:

    @dio prasetyo : hahaha saya juga takutnya kaya gitu, alhamdulillah masih bisa gaspol 😀

  9. dave berkata:

    yang numpang nya turun kale tuh buat beli siomay,,
    kasian tuh tukang siomay,,

    btw jadi nya error gara2 jas ujan atau gara2 emang ada yang numpangin,, ga nyambung..

  10. vixionr15 berkata:

    Ada yang numpang hehehe.

  11. dave berkata:

    kok error c.. mksd nya jadi berat..

  12. vixionr15 berkata:

    Kirain tulisan saya yang eror hehehe, gara gara ada yang “numpang” sepertinya, gara gara yang numpang jadi copot deh jaring jaringnya

  13. aditninjamaniac berkata:

    ada faktor lain kalo motor jadi terasa berat..di pikiran kita udah ada sinyal bahwa kita lagi takut, nah maka di teruskanlah sinyal dari otak itu ke bagian tubuh lain sehingga kita merasa motor kita jalannya jadi berat..cmiiw.. 😀

  14. vixionr15 berkata:

    Sugesti meureun yak?

  15. vixionr15 berkata:

    Haha, titadi meuni hese nerangkeunana haha

  16. vixionr15 berkata:

    Saya jawa asli, hehe. Cuman lahir di tanah sunda…. Posisi di kota hujan atawa bogor hahaha

  17. guitarvock berkata:

    bokap dulu boncengan pake rx king ke semarang
    pas lewat kuburan lampunya mati,
    setelah lewat 1 km, nyala tuh lampu.

    tetangga ane bis mancing pas malem di kuburan,
    pas pulang gak bisa nyala,

  18. Dismas berkata:

    hantunya kelaperan… Cepet – cepet numpang buat beli siomay 😀

  19. vixionr15 berkata:

    @guitarvrock : wah itu serem cekaleeee bisa dibikin buat artikel tuh 😀

    @dismas : wahahaha bisa aja ente :mrgreen:

Tinggalkan komentar